Ekonomi dan Bisnis

Gelar Short Course, DPD REI Kalsel Hadirkan Pembicara Pusat

DPD REI Kalsel terus meningkatkan profesionalisme dan pengetahuan bagj anggotanya, sehingga lebih dipercaya masyarakat dan pemerintah.

Gelar Short Course, DPD REI Kalsel Hadirkan Pembicara Pusat
BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Ketua DPD REI Kalsel, Royzani Sjachri 

BANJARMASINPOST.CO.ID - DPD REI Kalsel terus meningkatkan profesionalisme dan pengetahuan bagj anggotanya, sehingga lebih dipercaya masyarakat dan pemerintah. Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP REI da BTN, bekerjasama dengan DPD REI Kalsel menggelar Short Course pada 9 dan 10 Januari 2018.

Bertempat di Ballroom Callamus Rattan Inn Banjarmasin, menghadirkan narasumber Ketua Badan Diklat DPP REI, MR Priyanto, Badan Diklat DPP REI, H Sudjadi dan Andi Kusuma Natanael, Taufik Iman Santoso. Juga ada Wakil Ketua Umum DPP REI, Adri Istanbul Lingga Gayo, Wakil Ketua Umum DPP REI, Djoko Slamet Oetomo.

Ketua DPD REI Kalsel, Royzani Sjachril mengatakan, seminar ini nantinya diikuti peserta yang merupakan anggota DPD REI. Peserta bisa mendapatkan ilmu yang berbeda dari seminar sebelum-sebelumnya.

Baca: Pemuda Ini Overdosis Narkoba dan Tewas, Postingan Ibunya Bikin Warganet Terharu

“Pembicara merupakan dari pusat, maka tentunya berbagi ilmu berdasarkan pengalaman dari developer-developer pusat yang sudah terjun langsung bertahun-tahun di dunia properti,” katanya, Minggu (7/1).

Dia juga mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu manfaat menjadi anggota REI. Dikarenakan peraturan terbaru dari kementrian PUPR bahwa pengembang yang membangun rumah bersubsidi harus terdaftar atau teregistrasi di kementrian PUPR, kalau tidak teregistrasi maka tidak akan dilayani perbankan.

Baca: KPK Sita Mobil Mewah Bupati HST Abdul Latif dan Ketua Kadin H Fauzan, Ini Barang-barangnya

Adapun registrasi pengembang dilaksanakan dalam rangka menata, mengkoordinir dan meningkatkan peran asosiasi dan pengembang dalam memenuhi kebutuhan rumah bagi MBR, sehingga MBR dapat terlindungi dengan kepastian kualitas rumah yang dibelinya.

“Harapan kami, DPD REI Kalsel dapat menghasilkan developer-developer yang professional dan dapat melahirkan developer nasional kedepannya melalui kegiatan ini,” tambahnya.

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help