Berita HSS

NEWSVIDEO: Wah Rumah Dinas Bupati HSS dan Pendopo Kabupaten Jadi Areal Seni Melukis Dinding

Dinding beton di belakang areal rumah dinas Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Pendopo Kabupaten dijadikan areal seni melukis dinding.

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Dinding beton di belakang areal rumah dinas Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Pendopo Kabupaten dijadikan areal seni melukis dinding.

Jalan yang biasa disebut Lorong Bupati HSS itu menjadi lokasi lomba gambar dinding atau graffiti competition yang digelar Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup HSS, Minggu, (7/1/2018) hingga Selasa, (9/1/2018).

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup H MK Saputra mengatakan kegiatan itu digelar sebagai satu upaya untuk menjadikan lingkungan yang sehat, bersih, hijau dan menarik.

"Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan ada sebanyak 32 peserta (Kelompok/Perorangan) yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di antaranya Banjarmasin, Banjarbaru, Martapura, Tapin dan dari HSS," katanya, Senin, (8/1/2018).

Baca: NEWSVIDEO: Lolos Verifikasi Perseorangan, H Noorhasani - H Eddyan Noor Idur Daftar ke KPU Tabalong

Baca: Ini Alasan Barito TC di Batu Malang Jelang Piala Presiden 2018

Baca: Nyalakan Notifikasi! Female DJ Banjarmasin Ini Bakal Buka-bukaan di Smart Vaganza Bpost Online

Baca: Pasangan Achmad Fikry - Syamsuri Arsyad Usung Jargon Cinta HSS, Ternyata Ini Maknanya

Pihaknya berharap dengan adanya lomba itu bisa meningkatkan kreatifitas pemuda di HSS, meningkatkan bakat dan menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

Lomba itu dilaksanakan selama tiga hari. Dengan melibatkan tim juri khusus untuk melakukan penilaian secara netral. "Untuk penentuan pemenang akan diumumkan sekitar sepekan setelah lomba. Juara satu akan mendapatkan tropi, sertifikat dan uang pembinaan.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved