Berita HSS

Pasangan H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad Diusung Enam Partai

Sebelum melakukan pendaftaran ke kantor KPUD HSS, pasangan ini melakukan deklarasi partai pengusung di seketariat tim pemenangan

Pasangan H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad Diusung Enam Partai
banjarmasinpost.co.id/aprianto
H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) HSS, Senin (8/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dari jalur partai politik (Parpol) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 2018-2023, H Achmad Fikry-Syamsuri Arsyad mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) HSS, Senin, (8/1/2018).

Pasangan ini diusung oleh enam partai politik yakni Partai Keadilan Sosial (PKS), Golongan Karya (Golkar), Nasional Demokrat (NasDem), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Ada total 22 kursi di DPRD HSS yang mengusung pasangan ini. Dari PKS dengan enam kursi, Golkar ada lima kursi, NasDem ada lima kursi, Gerindra ada tiga kursi, Demokrat ada dua kursi dan PBB dengan satu kursi.

Baca: Diriingi Seratus Becak, Pasangan Bakal Cabup HM Arifin Arpan-Syafrudin Mendaftar ke KPU Tapin

Baca: Deklarasi Balon Bupati Tapin Dihadiri Sembilan Parpol

Baca: Lolos Verifikasi, Pasangan H Noorhasani dan H Eddyan Noor Idur Daftarkan Diri ke KPU Tabalong

Baca: Diiringi Ratusan Pendukung dan Tarian Dayak, Paslon Ini jadi Pendaftar Pertama ke KPU

Sebelum melakukan pendaftaran ke kantor KPUD HSS, pasangan ini melakukan deklarasi partai pengusung di seketariat tim pemenangan di Jalan A Yani, Simpang lima Kota Kandangan.

Setelah deklarasi parpol pengusung, pasangan ini dan juga didampingi oleh ketua partai dari parpol pengusung melakukan pawai keliling kota Kandangan.

Dengan menggunakan becak yang dihiasi, pasangan ini dan partai pengusung melakukan keliling ke kota Kandangan. Setelah itu mereka melakukan pendaftaran ke KPUD HSS.

Penyerahan berkas pasangan calon dari parpol ini diserahkan oleh ketua tim pemenangan pasangan H Akhmad Fikry-Syamsuri Arsyad, Drs H Asyikin Noor Msi kepada Ketua KPUD HSS Imron Rosyadi.

Sebelum penyerahan berkas pencalonan, H Achmad Fikry terlebih dulu menyampaikan visi dan misi untuk program 2018-2023 (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved