Berita Tanahlaut

Berkas Sukamta-Abdirahman Dinyatakan KPU Kabupaten Tanahlaut Lengkap

Berkas pencalonan partai politik dan berkas pasangan calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut, Sukamta dan Abdirahman

Berkas Sukamta-Abdirahman Dinyatakan KPU Kabupaten Tanahlaut Lengkap
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Wakil Bupati Tanahlaut Sukamta dan anggota DPRD Tanahlaut Abdirahman melayani pertanyaan wartawan usai mendaftarkan pasangan calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut, di Kantor KPU Kabupaten Tanahlaut, Selasa (9/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Berkas pencalonan partai politik dan berkas pasangan calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut, Sukamta dan Abdirahman dinyatakan lengkap.

Itu dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut, Kamaruzaman seusai menerima pendaftaran di Kantor KPU Kabupaten Tanahlaut, Selasa (9/1/2018).

Menurut Kamaruzzaman, berkas sudah diteliti sesuai dengan peraturan KPU termasuk pernyataan tidak pailit dari Pengadilan Niaga di Surabaya.

Baca: Kisah Raja Pagatan dalam Sejarah Perjalanan Kerajaan Banjar

Baca: Di Sinilah Dulu Kerajaan Pagatan dan Kusan Berdiri

Baca: Inilah Warisan Kerajaan Pagatan yang Masih Dipertahankan Turun Temurun

Kamaruzzaman menegaskan setelah pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut ditutup, Rabu (10/1/2018). Maka, pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut melakukan pemeriksaan kesehatan di RSUD Ulin, Kota Banjarmasin.

"Biasa pemeriksaan dijamin oleh KPU Kabupaten Tanahlaut," katanya.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help