Berita Hulu Sungai Tengah

Kasatreskrim Polres HST Benarkan Perempuan Muara Teweh yang Coba Bunuh Diri karena Depresi

"Dia baru bercerai dengan suaminya, dua hari yang lalu,"kata Ismat kepada BPOST Online, Selasa (9/1/2017) malam ini. ‎

Kasatreskrim Polres HST Benarkan Perempuan Muara Teweh yang Coba Bunuh Diri karena Depresi
Istimewa
Sekitar pukul 16.30 wita, sore tadi, seorang perempuan tiba-tiba turun dari mobil, dan melompat ke sungai dari atas jembatan Kasarangan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Kasatreskrim Polres HUlu Sungai Tengah, AKP Ismat Wahyudi membenarkan, korban percobaan bunuh diri dengan menceburkan diri ke sungai di atas 0jembatan Kasarangan, Kecamatan Labuanamas Utara, karena depresi.

"Dia baru bercerai dengan suaminya, dua hari yang lalu,"kata Ismat kepada BPOST Online, Selasa (9/1/2017) malam ini.

Dijelaskan, Selasa (9/1/2018) pukul 16.30 wita, korban bernama Ervana Diah Kristi (27), adalah ibu rumah tangga. Dia tinggal di desa Ngurid Kecamatan Gunungbintang, Kabupaten Barito Selatan, Kalteng.

Korban saat itu dari Banjarmasin menuju Buntok, Kabupaten Barito Selatan menggunakan mobil travel bersama adiknya, Mery Sigiarni (23)--bukan kakaknya seperti ditulis sebelumnya--.

Baca: Ibu Muda Asal Muara Teweh Ini Melompat dari Jembatan Kasarangan, Ini yang Terjadi Selanjutnya

Di perjalanan di Desa Kasarangan, kata Ismat, tepatnya di jembatan pada saat itu mobil nelaju pelan, lalu korban membuka pintu mobil dan keluar lalu langsung melompat ke sungai. .

Saat bersamaan, anggota BKP Dadali Putih, Akbar (25) melihat,Kemudian bersama warga setempat mereka terjun menolong korban, hingga berhasil diselamatkan.

Selanjutnya korna dievakuasi ke rumah Ipul, untuk ditenangkan dibantu Mery Sigiarni (23) serta ibu-ibu warga desa setempat. Selanjutnya korban oleh adiknya Mery dibawa pulang menggunakan mobil travel yang sama, dibantu pengawalan dari dua orang warga setempat, yang juga relawan BPK Dadali Putih Kasarangan menuju ke rumah korban.

Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved