Berita Tanahlaut

Ketua Tim Sukses Siapkan Konsultan Pilkada Ukur Elektabilitas Sukamta-Abdirahman

simpul massa yang akan memenangkan pasangan calon Sukamta dan Abdirahman adalah masyarakat yang memilih Sukamta pada saat Pilkada 2013 lalu.

Ketua Tim Sukses Siapkan Konsultan Pilkada Ukur Elektabilitas Sukamta-Abdirahman
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Wakil Bupati Tanahlaut Sukamta dan anggota DPRD Tanahlaut Abdirahman melayani pertanyaan wartawan usai mendaftarkan pasangan calon pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut, di Kantor KPU Kabupaten Tanahlaut, Selasa (9/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Tim sukses pemenangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut, Sukamta dan Abdirahman, bukan orang asing di kalangan wartawan yang melakukan peliputan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut.

Itu karena rata-rata para pejabat eselon II dan eselon III yang purna tugas menghadiri sekaligus mengantar pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut, Sukamta dan Abdirahman mendaftar sebagai kontestan pemilihan kepala daerah di KPU Kabupaten Tanahlaut, Selasa (9/1/2018).

Nor Ifansyah, mantan Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Tanahlaut yang didaulat sebagai ketua tim sukses pemenangan Sukamta dan Abdirahman. Ia dikenalkan putra tokoh penuntut pemekaran Kabupaten Tanahlaut dari Kabupaten Banjar.

Informasi dihimpun, simpul massa yang akan memenangkan pasangan calon Sukamta dan Abdirahman adalah masyarakat yang memilih Sukamta pada saat Pilkada 2013 lalu.

Baca: Dikira Pesta Sabu, Ternyata Berjudi di Mes PT GAL, Ini Akibatnya

Peluang pemilih Sukamta dan Abdirahman serta dan kantong suara massa yang diprediksi akan memilih Sukamta dan Abdirahman masih akan disurvei tim sukses selama di Kabupaten Tanahlaut.

"Saya optimis. sudah kami siapkan konsultan untuk menyurvei elektabilitas pasangan Sukamta dan Abdirahman," kata Ketua Tim Sukses Sukamta dan Abdirahman, Nooril Ifansyah.(*)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help