Selebrita

Mahabharata Bakal Dibuatkan Film Layar Lebarnya, Deretan Selebriti Bollywood ini Membintanginya

Penggemar Mahabharata patut bersenang hati karena bakal ada film layar lebarnya dibintangi banyak aktor dan aktris ternama Bollywood.

Mahabharata Bakal Dibuatkan Film Layar Lebarnya, Deretan Selebriti Bollywood ini Membintanginya
screenshot YouTube Fox Star Media
Mahabharata 1 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penggemar Mahabharata patut bersenang hati karena bakal ada film layar lebarnya dibintangi banyak aktor dan aktris ternama Bollywood.

Di antaranya adalah Amitabh Bachchan, Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai, Arjun Rampal, Aamir Khan, Vidya Balan, Deepika Padukone, Rekha, Ajay Devgan, Hrithik Roshan, Farhan Akhtar, dan sebagainya.

Mereka bakal memerankan tokoh-tokoh sentral di kisah epos tersebut.

Misalnya, Aamir Khan dipercaya memerankan Dewa Krishna, Hrithik Roshan memerankan Karna, Farhan Akhtar sebagai Arjuna, Ajay Devgan sebagai Duryodhana, Amitabh Bachchan sebagai Bhishma, Aishwarya Rai sebagai Dewi Gangga, Deepika Padukone sebagai Draupadi dan Rekha sebagai Dewi Kunti.

Baca: Tuyul Beraksi di Banjarbaru? Nabung Selama 2 Tahun, Celengan Ida Cuma Tersisa Rp 50 Ribu

Dilansir dari Firtspost.com, pembuat film ini, SS Rajamouli menganggap Amitabh Bachchan sebagai salah satu peran kunci.

Sebelumnya, dia membahas proyek tersebut dengan Aamir Khan.


Mahabharata 2 (screenshot YouTube Fox Star Media)

Seperti dilaporkan oleh Bollywood Life, dia mengatakan, "Saya ingin membuat film Mahabharata dan saya telah mengatakannya berkali-kali tapi jelas tidak segera setelah membuat film Baahubali. Mahabharata adalah sebuah epik yang saya perlu sampaikan keahlian saya untuk menangani masalah semacam itu. Saya bertemu dengan Aamir sekali, beberapa waktu lalu.

Kami berbicara tentang Mahabharata, saya tahu bahwa dia sangat tertarik untuk melakukan film ini, tapi seperti yang saya katakan, saat ini saya tidak memikirkan hal lain selain Baahubali. Mahabharata pastinya tidak setelah ini," ungkapnya dalam sebuah artikel pada April 2017 lalu.

Halaman
123
Penulis: Yayu Fathilal
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help