Berita Tanahlaut

Mobil Pikap Terbakar di Desa Galam Bajuin, Ada Korban Jiwa?

Satu unit pikap mengalami kebakaran di Jalan Kabupaten wilayah Desa Galam, Kecamatan Bajuin.

Mobil Pikap Terbakar di Desa Galam Bajuin, Ada Korban Jiwa?
Istimewa
Warga berlarian menjauh saat kebakaran melanda mobil pikap milik warga Pemalongan di Jalan Desa Galam, Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (9/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Satu unit pikap mengalami kebakaran di Jalan Kabupaten wilayah Desa Galam, Kecamatan Bajuin.

Jalan itu penghubung antara Desa Galam dengan Desa Pemalongan Kecamatan Bajuin, Kabupaten Tanahlaut, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 11.30 Wita.

Informasi dihimpun, kebakaran itu mengakibatkan kabin mobil yang dikemudikan H Imon, hangus terbakar. Beruntung, nyawa pedagang kelontongan yang berdomisili di Desa Pemalongan Kecamatan Bajuin, selamat dari amuk api.

Edi, warga Desa Pemalongan yang melintas di jalan Kabupaten Tanahlaut, mengaku kondisi mobil yang kebakaran sudah dipadamkan regu pemadam kebakaran dari Pemerintah Kabupaten Tanahlaut.

Baca: Tuyul Beraksi di Banjarbaru? Nabung Selama 2 Tahun, Celengan Ida Cuma Tersisa Rp 50 Ribu

Baca: Alamak, Harga Nila Goreng Rp 135 Ribu, Rumah Makan di Banjarbaru Langsung Viral, Ini Kata Warganet

"Saya melintas dari Banjarbaru berpapasan dengan mobil pemadam. Saya tanya baru memadamkan mobil pikap yang terbakar. Setelah saya dekati ternyata itu mobil haji Imon," katanya.

Edi mengaku bersyukur dalam musibah itu tidak terdapat korban jiwa.

Padahal, sepengetahuannya Imon berbelanja atau bepergian ke Pelaihari selalu membawa kedua anaknya dan istrinya.

"Untungnya saat peristiwa itu terjadi, anak dan istri korban tidak menumpang. Makanya, saya menduga mobil pikap itu mengalami kebakaran akibat korsleting aliran listrik di mobil tersebut. Beruntung dalam musibah itu tidak terdapat korban jiwa," katanya.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved