Berita HSS

PT AGM Bantu Bus Gratis Untuk Pelajar di Sungai Raya Lewat Program CSR, Ini Kata Kadisdik

Bus sekolah ini merupakan bantuaan dari CSR PT Antang Gunung Meratus (AGM) khusus untuk para pelajar di wilayah Kecamatan Sungai Raya.

PT AGM Bantu Bus Gratis Untuk Pelajar di Sungai Raya Lewat Program CSR, Ini Kata Kadisdik
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Bus gratis untuk pelajar di Kecamatan Sungai Raya yang sekolah ke Kota Kandangan diresmikan oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, Selasa, (9/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN - Bus gratis untuk pelajar di Kecamatan Sungai Raya yang sekolah ke Kota Kandangan diresmikan oleh Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry, Selasa, (9/1/2018).

Bus sekolah ini merupakan bantuaan dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT Antang Gunung Meratus (AGM) khusus untuk para pelajar di wilayah Kecamatan Sungai Raya.

Peluncuran bus sekolah ini dilakukan di Desa Ida Manggala Kecamatan Sungai Raya juga dihadiri manager external affairs PT AGM Fatchoel Hadi dan para pejabat Pemkab HSS.

Baca: Tuyul Beraksi di Banjarbaru? Nabung Selama 2 Tahun, Celengan Ida Cuma Tersisa Rp 50 Ribu

Baca: Ini Perintah Ibu Paksa Anaknya Beradegan Mesum dengan Tante, Seperti Dilakukan Bapa ke Mamah

Baca: 88 Rumah Pengganti untuk Warga Ujung Pandaran Teluk Sampit Memprihatinkan, Begini Kondisinya

Bupati HSS Achmad Fikry, didamping Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS Nordiansyah dan Fatchoel Hadi bahkan ikut langsung mengantar anak-anak sekolah dari Sungai Raya menuju sekolahnya yang ada di Kota Kandangan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HSS Nordiansyah mengatakan bus sekolah yang diresmikan adalah bantuan dana CSR dari PT Antang Gungung Meratus (AGM) yang kedua kalinya.

Bantuan pertama bus sekolah yakni untuk wilayah kecamatan Padang Batung dan sudah beroperasi sekitar satu tahun lalu.

"Untuk pengoperasian bus sekolah jurusan Sungai Raya ke Kandangan dimulai sejak Senin, (8/1) untuk uji coba dan Selasa, (9/1) diresmikan sesuai dengan penganggaran 2018," katanya.

Halaman
12
Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved