Berita HSU

Seluruh Anggota hingga Kapolres HSU Dites Urine Secara Mendadak, Hasilnya Ternyata Begini

Usai apel Kapolres HSU langsung memanggil unit kesehatan dan memerintahkan melakukan pemeriksaan mendadak kepada seluruh perwira.

Seluruh Anggota hingga Kapolres HSU Dites Urine Secara Mendadak, Hasilnya Ternyata Begini
HO/Polres HSU
Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH memperlihatkan hasil tes urine saat dilakukan tes urine seluruh anggota Polres HSU, Amuntai HSU Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID AMUNTAI – Keseriusan Polres HSU dalam memberantas narkoba bukan hanya di masyarakat, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno juga menjaga dan mencegah adanya anggota yang ikut terjerumus dengan barang haram tersebut.

Karena itu pihaknya mengadakan pemeriksaan tes urine secara mendadak semua perwira jajaran Polres HSU, Selasa (09/01/2018).

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya penindakan serta menekan penyalahgunaan narkoba. Usai apel Kapolres HSU langsung memanggil unit kesehatan dan memerintahkan untuk melakukan pemeriksaan mendadak kepada seluruh perwira.

Baca: Pembuat Video Porno Anak dengan Tante di Bandung Terungkap Oleh Seorang Pemandu Lagu Karaoke

Tidak hanya memerintahkan anak buahnya, Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno SIK MH juga ikut melakukan tes urine yang disusul dengan Waka Polres, Kabag, Kasat dan Perwira lainnya.

“Sebelum melakukan pemeriksaan dan penindakan di lapangan, terlebih dulu dilakukan pemeriksaan internal personel, dan jika ada yang positif memakai narkoba langsung akan ditindak tegas sesuai aturan berlaku,” ungkapnya.

Baca: 88 Rumah Pengganti untuk Warga Ujung Pandaran Teluk Sampit Memprihatinkan, Begini Kondisinya

Seluruh perwira secara bergantian melakukan pemeriksaan tes urin, dan hasilnya langsung didapat untuk diserahkan kepada Kapolres. Baur Kesehatan Polres HSU Briptu Josia Nopindo, A.Md mengatakan hasil dari tes urin yang dilakukan semuanya negative.

“Tidak ada anggota yang terindikasi menggunakan narkoba ataupun zat berbahaya,” ungkapnya.(*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help