BanjarmasinPost/

Berita Kotabaru

Sopir Truk Penabrak Motor dan Sepeda di Kelumpang Hulu Ditahan

Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Trans Provinsi Kalsel-Kaltim, Km 331, Desa Karang Kiwar, Kecamatan Kelumpang Hulu

Sopir Truk Penabrak Motor dan Sepeda di  Kelumpang Hulu Ditahan
banjarmasinpost.co.id/helriansyah
Pengendara sepeda motor dan pengendara sepada ontel alami kecelakaan dan tewas di tempat kejadian usai bertabrakan dan bersenggolan dengna truk bermuatan kayu di Kelumpang Hulu, Kotabaru Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Trans Provinsi Kalsel-Kaltim, Km 331, Desa Karang Kiwar, Kecamatan Kelumpang Hulu, menewaskan seorang pengendara roda dua dan pengayuh sepeda pancal, Senin (8/1/2018) sekitar pukul 05.00 Wita, berujung berproses hukum.

Safrani pengemudi truk diduga lalai mengemudikan kendaraanga hingga mengakibatkan dua orang terkapar meregang nyawa di jalan itu, telah ditahan anggota Sat Lantas Polres Kotabaru.

"Sudah ditahan," kata Kasat Lantas Polres Kotabaru AKP Alvin Agung melalui Banit Laka Lantas Bripka Syalfian, Selasa (9/1/2018) malam.

Sebelumnya diberitakan, dua korban yang tewas di lokasi kejadian adalah Kandiping, pengayuh sepeda pancal. Tewas karena mengalami luka pecah kepala.

Baca: Hasil Persija Vs Kedah FA - Skor Akhir 1-1, 10 Pemain Macan Kemayoran Imbangi Wakil Malaysia

Sementara seorang korban lagi Herly Jumianti Pane pengendara roda dua mengalami luka patah leher dan patah kaki kanan.

Kejadian tragis ini terjadi, berawal saat truk dikemudikan Safrani berjalan dari arah Cantung, Kecamatan Kelumpang Hulu menuju Bungkukan, Kecamatan Kelumpang Barat.

Saat memasuki kawasan berkabut, Safrani tidak melihat bahwa di depannya ada sepeda pancal dikendarai Kandiping.

Terkejut, Safrani mencoba menghindari. Dengan membanting setir ke arah kanan. Namun tidak berhasil karena bak truk bagian belakang mengenai Kandiping.

Diwaktu bersamaan, dari awah berlawanan muncul kendaraan roda dua dikendarai Herly. Taberakan tidak bisa terelakan. Seketika morban pun tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Penulis: Herliansyah
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help