Berita HSU

Tertibkan Kunjungan, RSUD Pembalah Batung Amuntai Kembali Aktifkan Jam Besuk Pasien, Ini Jadwalnya

Jam besuk saat ini masih akan didiberlakukan untuk tiga waktu yaitu pada pukul 10.00 – 12.00, pukul 16.00 – 18.00 dan pukul 20.00 – 22.00.

BANJARMASIPOST.CO.ID, AMUNTAI – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pembalah Batung kembali memberlakukan jam besuk bagi para pengunjung yang akan menengok pasien, peraturan ini sudah ada sejak dulu namun memang belum maksimal dan saat ini akan diaktifkan kembali.

Seperti yang diungkapkan Direktur RSUD Pembalah Batung  dr Agus Fidliansyah saat ini pengunjung yang menjaga pasien sudah banyak yang keluar masuk tanpa mengikuti aturan jam besuk. Hal ini jelas merugikan dan juga mengganggu pelayanan.

Seperti saat waktu kunjungan dokter pada sore hari, jelas akan terganggu jika banyak orang dan dikhawatirkan mengganggu kinerja dokter. Selain itu juga dapat memperlambat kesembuhan pasien karena pasien tidak memiliki banyak waktu untuk beristirahat.

“Semakin banyak yang menjenguk diluar jam besuk juga mengakibatkan banyak menimbulkan sampah sisa makanan yang lebih banyak,” ujarnya.

Baca: Ini Perintah Ibu Paksa Anaknya Beradegan Mesum dengan Tante, Seperti Dilakukan Bapa ke Mamah

Baca: LIVE STREAMING Madura United TV - Persija Jakarta Vs Kedah FA di Suramadu Cup Mulai 19.00 WIB

Baca: Sewaktu Badali dalam Kandungan, Guru Sekumpul Didatangi Rasulullah dan Datu Kelampayan

Baca: Alamak, Harga Nila Goreng Rp 135 Ribu, Rumah Makan di Banjarbaru Langsung Viral, Ini Kata Warganet

Untuk menghindari banyaknya pengunjung diluar jam besuk saat ini diberlakukan buka pintu gerbang menuju ruang rawat inap diseluruh poli. Sehingga saat diluar jam besuk hanya diperbolehkan satu atau dua orang untuk menjaga pasien yang ditandai dengan tanda pengenal yang wajib dipakai oleh keluarga pasien.

Jam besuk saat ini masih akan didiberlakukan untuk tiga waktu yaitu pada pukul 10.00 – 12.00, pukul 16.00 – 18.00 dan pukul 20.00 – 22.00.

Halaman
12
Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved