BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

YBM BRI Gulirkan Dana Rp 423 Juta untuk Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat

Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) Kanwil Banjarmasin sebagai Lembaga Zakat Nasional yang konsen dalam pengembangan ekonomi

YBM BRI Gulirkan Dana Rp 423 Juta untuk Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat
Istimewa
Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) Kanwil Banjarmasin sebagai Lembaga Zakat Nasional yang konsen dalam pengembangan ekonomi warga tidak mampu.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM BRI) Kanwil Banjarmasin sebagai Lembaga Zakat Nasional yang konsen dalam pengembangan ekonomi warga tidak mampu.

Lembaga ini menggulirkan berbagai program pengembangan ekonomi, Salah satunya yaitu Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR). Total Dana bantuan yang digulirkan sebesar Rp 423.265.000 untuk 4 kelompok.

Programnya, budidaya Cabe Besar, Serai Wangi di Desa Antar Baru, Serai Wangi di Desa Sawahan dan Ikan Lele di Desa Telaga Pelaihari.

Bantuan program tersebut secara simbolis diserahkan kepada 4 orang perwakilan oleh Pimpinan Cabang BRI Marabahan, Rahardian Umar Dani, Ketua YBM BRI Kanwil Banjarmasin, M Yunizar Arief dan Kepala Desa Sawaha, Jamberan.

Baca: Hasil Persija Vs Kedah FA - Skor Akhir 1-1, 10 Pemain Macan Kemayoran Imbangi Wakil Malaysia

Dalam kesempatan yang Yunizar Arief berpesan kepada Anggota kelompok PKUR agar lebih bisa amanah dan serius dalam mengelola dana dari YBM BRI dan kedepannya bisa menambah modal kembali dengan mengambil dana dari KUR BRI.

Turut hadir dalam acara tersebut Pemimpin Cabang BRI Marabahan, Pengurus YBM BRI Kanwil Banjarmasin, Pengurus YBM BRI Kanca Marabahan, Mentor usaha dan seluruh anggota kelompok usaha.

Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help