Berita Tanahlaut

NEWSVIDEO : Diusung 7 Parpol, Pasangan Bambang Alamsyah - Ahmad Nizar Mendaftar Ke KPU Tanahlaut

Pasangan Bambang-Nizar ini datang mendaftar didampingi tujuh ketua partai politik pengusung dan satu partai politik pendukung.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak, pada 27 Juni 2018 ini, hanya diikuti dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut.

Jika sehari sebelumnya, pasangan Sukamta dan Abdirahman yang mendaftar. Pada masa pendaftaran terakhir di KPU Kabupaten Tanahlaut, Rabu (10/1/2018), Bupati petahana, Bambang Alamsyah bersama Kepala Bappeda Kabupaten Tanahlaut, Ahmad Nizar mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut 2018-2023.

Pasangan Bambang-Nizar ini datang mendaftar didampingi tujuh ketua partai politik pengusung dan satu partai politik pendukung.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 23, Liverpool vs Manchester City Siaran Langsung RCTI

Usai menyampaikan berkas tujuh partai politik pengusung dan berkas kelengkapan calon, Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar, kepala Bappeda Kabupaten Tanahlaut, dipersilahkan menyimak rangkaian tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Tanahlaut dari Ketua KPU Kabupaten Tanahlaut, Kamaruzaman.

Usai tim pengecekan berkas selesai, Kamaruzaman menyatakan bahwa kelengkapan berkas persyaratan partai politik pengusung dan bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut memenuhi persyaratan.

Suasana gembira terlihat dari pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar. Keduanya secara khusus mengajak serta istrinya masing-masing saat pendaftaran tersebut.

Hiburan usai pendaftaran serupa dengan pasangan calon sebelumnya, kesenian reog ponorogo. Kali ini, Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar, Kepala Bappeda Kabupaten Tanahlaut menaiki kepala singa Reog Ponorogo.

Ahmad Nizar bahkan mengoyang jemari menari diatas kepala singa Reog Ponorogo. Belasan kamera ponsel dari tim sukses dan relawan mengabadikan moment langka tersebut.

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah mengaku diusung tujuh partai politik dan didukung satu partai politik karena melihat rekam jejaknya bersama Ahmad Nizar yang akan melanjutkan pembangunan di Tanahlaut. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid )

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help