BanjarmasinPost/

Berita Tanahlaut

Paslon Independen Zainul Abidin Urung Mendaftar ke KPU Tanahlaut

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut jalur perseorangan, Zainul Abidin dan Noor Hakim Ramli dipastikan urung mendaftar

Paslon Independen Zainul Abidin Urung Mendaftar ke KPU Tanahlaut
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Ustadz Zainul Abidin, Ketua Timses Pemenang Pasangan Calon Kepala Daerah Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanahlaut jalur perseorangan, Zainul Abidin dan Noor Hakim Ramli dipastikan urung mendaftar sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah 2018-2023.

Fakta itu diakui Zainul Abidin yang mengaku sudah ditunjuk sebagai ketua tim sukses pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar, Rabu (10/1/2018).

"Saya sudah menjadi ketua tim sukses pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar. Secara lisan sudah saya sampaikan dengan KPU," katanya.

Ustadz Zainul Abidin diketahui sebagai ketua tim sukses pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut, Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar saat memberikam sambutan dalam acara deklarasi pasangan Bambang Alamsyah dan Ahmad Nizar di halaman GOR Berseri.

Baca: Dua Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jalur Partai Siang Ini Resmi Mendaftar di KPU Palangkaraya

Ketua KPU Kabupaten Tanahlaut, Kamaruzaman, membenarkan secara lisan sudah menyampaikan dan secara otomatis jika menjadi tim sukses salah satu pasangan calon, haknya mencalon sebagai Bupati Tanahlaut gugur.

Sebelumnya, Zainul Abidin dan Noor Hakim Ramli menyampaikan data dukungan 23 ribu lembar fotokopian KTP elektronik sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut.

Hasil rekapitulasi data dukungan itu yang memenuhi persyaratan hanya 10 ribu. Sisanya 13 ribu lembar dinyatakan tidak memenuhi persyaratan.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help