Kisah Tikungan Tusuk Sate Binuang

Tikungan Tusuk Sate Binuang Tapin, Ternyata Ada Cerita Mistis di Balik Namanya

Tikungan tusuk sate di Desa Pulau Pinang Utara, Binuang Kabupaten Tapin sering sekali membuat pengendara mengalami kecelakaan.

Tikungan Tusuk Sate Binuang Tapin, Ternyata Ada Cerita Mistis di Balik Namanya
banjarmasinpost.co.id/ibrahim ashabirin
Penampakan tikungan tusuk sate Binuang, Jalan A Yani Km Tapin, Kalsel yang terkenal sangat rawan terjadi kecelakaan lalu lintas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Tikungan tusuk sate di Desa Pulau Pinang Utara, Binuang Kabupaten Tapin sering sekali membuat pengendara mengalami kecelakaan.

Menurut tetuha warga setempat, Nadi (65) mengatakan dalam setahun banyak sekali lagi pengendara yang kecelakaan di tikungan tusuk sate yang berada di Jalan nasional A Yani kilometer 92.

Dijelaskan Nadi, dirinya sering menolong orang kecelakaan lalu lintas di tikungan tusuk sate tersebut. Pernah ada pengendara yang kecelakaan.

Baca: Tikungan Tusuk Sate Binuang Sangat Rawan, Pernah Ada Kecelakaan Mengerikan, Ini Ceritanya

Baca: Tikungan Tusuk Sate Binuang Tapin Rawan Kecelakaan, Ternyata Ini Penyebabnya

Baca: Keren! Kalsel akan Punya Jembatan Sistem Penyangga Tunggal Pertama di Indonesia, Ini Penampakannya

Karena luka pengendara itu tidak terlalu parah, lalu saya bertanya kepada pria yang mengalami kecelakaan itu kenapa roboh di tikungan tusuk sate tersebut, kata Nadi.

Lalu pengendara itu mengatakan, ketika melintas di tikungan tusuk sate itu, dia melihat jembatan di tikungan itu ada dua, lalu terjadilah kecelakaan.

Jadi kalau melintas di tikungan tusuk sate itu, wajib pelan-pelan, konsentrasi dan berdoa kepada Allah semoga lancar dalam perjalanan, jelas Nadi. (*)

Penulis: Ibrahim Ashabirin
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help