Ekonomi dan Bisnis

Transaksi Gunakan OVO Cashback 10 Persen

Department Manager Front, Risma mengatakan, pihaknya selalu memberikan apresiasi kepada konsumen, terutama dalam bentuk diskon

Transaksi Gunakan OVO Cashback 10 Persen
Banjarmasinpost.co.id/Hasby Suhaili
Promo di Hypermart Q Mall Banjarbaru seakan tak pernah habis-habisnya, kini memberikan cashback 10 persen untuk semua produk di tenant modern itu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Promo di Hypermart Q Mall Banjarbaru seakan tak pernah habis-habisnya, kini memberikan cashback 10 persen untuk semua produk di tenat modern itu. Cashback 10 persen itu berlaku bagi pemilik kartu OVO pengganti Hi Card.

Department Manager Front, Risma mengatakan, pihaknya selalu memberikan apresiasi kepada konsumen, terutama dalam bentuk diskon atau cashback. Kali ini bagi pemilik kartu OVO.

Bagi yang belum mengetahui begitu banyak tentang apa itu OVO, dirinya mempersilakan mendownload aplikasi melalui app store atau pun play store. Jelas merupakan kemudahan bagi konsumen.

“OVO ini bisa berbentuk kartu tapi bisa pula aplikasi melalui handphone android atau iphone,” katanya, Rabu (10/1/2018).

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 23, Liverpool vs Manchester City Siaran Langsung RCTI

Dijelaskannya, banyak manfaat menggunakan aplikasi atau kartu OVO tersebut. Mulai dari top up, tranfer antar bank dan bisa mendapatkan diskon-diskon promo lainnya.

Banyak manfaat dari OVO Hicard atau OVO apps mulai dari pengumpulan point, cash back 10 persen dan yg paling menarik tersedia juga menu aplikasi seperti isi pulsa, PLN dan bisa transfer ke bank yang tersedia.

“Ayo Pelanggan setia Hypermart Qmall Banjarbaru buruan ke Hypermart dan pastikan anda dapat memiliki OVO Hicard atau OvO Apps. Segera registrasi member anda dari Hicard menjadi OVO Hicard atau OvO Apps. Dijamin pelanggan dapat banyak keuntungan dan kemudahan yang bisa dinikmati,” ujarnya.

Bagi konsumen juga masih bisa menikmati program Turun Harga 5.000 produk di Hypermart Q Mall. Padahal promo ini digelar sejak pertengahan 2017 lalu.

“Pastinya harganya murah banget, produk pilihan kebutuhan rumah tangga mulai dari produk susu, kebutuhan sehari-hari ada pembersih, detergent dan banyak lagi produk lainnya,” bebernya.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help