Berita Tanahlaut

Truk Bermuatan Kernel Kelapa Sawit Terbalik di Jalan Nasional Kelurahan Saranghalang

Satu unit dumptruk bermuatan kernel buah inti kelapa sawit terbalik di jalur jalan nasional, Kelurahan Saranghalang,

Truk Bermuatan Kernel Kelapa Sawit Terbalik di Jalan Nasional Kelurahan Saranghalang
Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid
Satu unit dumptruk bermuatan kernel buah inti kelapa sawit terbalik di jalan nasional Kelurahan Saranghalang. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecelakaan lalulintas tunggal tersebut, Rabu (10/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Satu unit dumptruk bermuatan kernel buah inti kelapa sawit terbalik di jalur jalan nasional, Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Rabu (10/1/2018) sekitar pukul 17.30 Wita.

Informasi dihimpun, mobil bernopol DA 1315 AK itu terlalu mengambi jalan ke sebelah kiri menghindari terjadinya tabrakan dengan mobil di depan yang mengerem secara mendadak.

Sebelumnya, mobil dumptruk naas itu diselip oleh mobil box dari samping karena searah. Diduga Sopir kaget sehingga membanting terlalu ke kiri.

Baca: Desa Pahalatan Terisolasi, Bantuan Disalurkan Melalui Desa Tabat, Tagana Pun Buka Dapur Umum

Beruntung dalam musibah kecelakaan lalulintas itu tidak ada korban jiwa. Tumpahan karnel di bak dumptruk dikeluarkan sedikit-demi sedikit oleh teman-teman sopir truk tersebut.

Jalur jalan nasional di lokasi musibah itu kerap terjadi kecelakaan. Sebelumnya, sebuah warung kosong tak berpemghuni diseruduk truk trailer.

Analisanya, kondisi badan jalannya sempit hanya cukup berpapasan dua mobil dumptruk atau lebar badan jalan hanya sekitar lebar empat meter.  (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help