Ekonomi dan BIsnis

Ada Diskon Potongan Rp 1 Juta Untuk Paket Umrah Reguler Kaltrabu

PT Kaltrabu masih buka promo diskon langsung untuk paket Program Umrah Reguler 12 harinya.

Ada Diskon Potongan Rp 1 Juta Untuk Paket Umrah Reguler Kaltrabu
Banjarmasinpost.co.id/Achmad Maudhody
Kantor Kaltrabu Tour & Travel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Kaltrabu masih buka promo diskon langsung untuk paket Program Umrah Reguler 12 harinya. Selama promo ini, calon jamaah bisa nikmati diskon hingga Rp 1 juta rupiah.

Dijelaskan Manajer Operasional PT Kaltrabu H M Arifudin, dari harga paket A Umrah Reguler 12 hari yaitu Rp 25.900.000, calon jamaah hanya cukup membayar Rp 24.900.000.

"Tapi yang pasti walaupun ada promo diskon, kami tidak akan kurang-kurangi fasilitas dan pelayanan. Jadi fasilitas yang diterima sesuai dengan biaya yang dibayarkan jamaah," kata H M Arifudin.

Hotel tempat menginap untuk para jamaah walaupun untuk paket paling murah tetap dijamin masih cukup dekat dengan jarak maksimal kurang lebih 250 meter dari Masjid.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Madura TV Persija vs Persela, Kans Geser Madura United di Suramadu Cup 2018

Dengan biaya Rp 24.900.000 yang merupakan Porgam Reguler Paket A yang sudah dipotong diskon ini calon jamaah akan menginap di Hotel Salahiyah selama di Madinah dan di Hotel Thalal Al Badr selama di Mekkah.

Sedangkan untuk Paket B dengan biaya mulai Rp 28.600.000 setelah diskon, jamaah akan menginap di Hotel Bahauddin selama di Madinah dan di Hotel Multhazam atau Al Massa selama di Mekkah.

Dan terakhir untuk Paket C dengan biaya mulai Rp 33.750.000, jamaah menginap di Hotel Al Haram atau Dallah Taibah selama di Madinah dan di Safwa Hotel selama di Mekkah.

Baca: Waw Pria Ini Menggugat Cerai Istrinya Karena Hanya Mandi Satu Tahun Sekali

Namun di semua pilihan paket, calon jamaah sama-sama akan dibimbing oleh pembimbing berpengalaman dari PT Kaltrabu.

Selain itu, akomodasi penerbangan juga sudah menggunakan armada pesawat-pesawat dari Garuda Airline.

Paling Dekat, PT Kaltrabu kembali akan berangkatkan sekitar 450 calon jamaah Umrah Paket Regulernya mulai Hari Senin (22/1/2018).

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, calon jamaah bisa langsung datang ke Head Office PT Kaltrabu di Jalan A Yani Kilometer 3,5, Komplek Ruko Tunjung Maya, Blok B, Nomor 10 D, Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel). (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help