Berita Banjarbaru

Cek Tahanan Polres Banjarbaru, Iptu Edy Minta Tahanan Jangan Berpikir Melarikan Diri

Satu persatu para tahanan dicek barang bawaan untuk mencegah barang yang dilarang masuk ke dalam ruang tahanan

Cek Tahanan Polres Banjarbaru, Iptu Edy Minta Tahanan Jangan Berpikir Melarikan Diri
Banjarmasinpost.co.id/Nia Kurniawan
Kasat Tahti Polres Banjarbaru Iptu Edy Prayogo bersama Perwira pengawas Ipda Havis Rusdin dan Piket Provos Polres Banjarbaru melakukan pengecekan diruang tahanan Polres Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kasat Tahti Polres Banjarbaru Iptu Edy Prayogo bersama Perwira pengawas Ipda Havis Rusdin dan Piket Provos Polres Banjarbaru melakukan pengecekan diruang tahanan Polres Banjarbaru, Kamis (11/1) pagi.

"Pengecekan ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi tahanan kabur seperti yang pernah terjadi di daerah lain,” Ucap Kasat Tahti Polres Banjarbaru Iptu Edy Prayogo.

Selain mengecek kondisi tahanan yang berjumlah 22 orang ini, Kasat Tahti dan perwira pengawas di dampingi anggota jaga tahanan dan piket propam juga melakukan pengecekan disetiap ruang yang ditempati para tahanan.

Baca: Indonesia Selection vs Islandia - Indonesia Sementara tertinggal 0-1 Lewat Gol Andri Runar

Baca: Kehilangan STNK Jadi Petaka, Begini Cara Mengurus STNK Hilang di Samsat Tanpa Hambatan

Satu persatu para tahanan dicek barang bawaanya untuk mencegah barang yang dilarang masuk ke dalam ruang tahanan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku.

Kasat Tahti Polres Banjarbaru juga menyampaikan, para tahanan ini tetap menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan, jangan terlalu banyak berpikir apalagi untuk melarikan diri dari tahanan atau sel.

"Di sini kesempatan kalian untuk dibina sehingga mampu kembali ke jalan yang benar dan tidak mengulangi perbuatan yang salah,” pungkasnya. (*)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help