Berita Hulu Sungai Utara

Ini Kata Kasatlantas tentang Eskavator Terjebak di Tapus

Eskavator yang terjebak di pinggir jalan Desa Tapus Kecamatan Amuntai Tengah saat ini di police line. Hal ini dilakukan agar tidak ada

Ini Kata Kasatlantas tentang Eskavator Terjebak di Tapus
BANJARMASINPOST.co.id/reni kurnia wati
Eskavator yang terjebak di pinggir jalan Desa Tapus Kecamatan Amuntai Tengah saat ini dipolice line 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Eskavator yang terjebak di pinggir jalan Desa Tapus Kecamatan Amuntai Tengah saat ini dipolice line. Hal ini dilakukan agar tidak ada yang ke mendekati TKP karena membahayakan.

Kasat Lantas Polres HSU AKP Dana Setyana mengatakan eskavator yang terjebak di bahu jalan memang bukan merupakan kecelakaan lalu lintas, namun merupakan kecelakaan kerja.

Informasi dari masyarakat penanggungjawab dari alat berat tersebut adalah dari Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) namun pihak kepolisian pun belum mengetahui identitasnya.

Baca: Dua Minggu Eskavator Terjebak di Tapus, Begini Kronologisnya

Baca: LINK LIVE STREAMING RCTI Indonesia Selection vs Islandia di Maguwoharjo Hari Ini Jam 18.30 WIB

"Kami masih akan terus memantau dan jika nantinya dilakukan penarikan akan kami jaga karena perlu penutupan jalan, jangan sampai justru menimbulkan korban, dan pengguna jalan juga akan diatur," ungkapnya.

AKP Dana menambahkan penanggungjawab dari alat berat tersebut juga perlu melakukan perbaikan atas bahu jalan yang rusak. "Timbunan pinggir jalan memang belum lama diuruk karenanya masih belum padat, karenanya kami akan meminta perbaikan atas kerusakan yang ditimbulkan," ungkapnya.

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help