Berita HSS

Ini Pesan Bupati HSS kepada Pegawai RSUDHasan Basry

Apel pagi ini diikuti pihak manajemen dan karyawan karyawati RSUD Brigjend H Hasan Basry,

Ini Pesan Bupati HSS kepada Pegawai RSUDHasan Basry
Humas Pemkab HSS
Pegawai RSUD Hasan Basry saat mengikuti apel pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KANDANGAN-Manajemen dan para karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Brigjend H Hasan Basry baik yang berstatus Aparat Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak, diharapkan bekerja dengan sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

Hal ini disampaikan oleh Bupati HSS H Achmad Fikry saat apel pagi di di (RSUD) Brigjend H Hasan Basry Kandangan, Rabu (10/1/2018).

Apel pagi ini diikuti pihak manajemen dan karyawan karyawati RSUD Brigjend H Hasan Basry, baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak.

Bupati HSS H Achmad Fikry selaku pembina apel secara khusus mengatakan pengangkatan tenaga kontrak merupakan bentuk penghargaan dan penghormatan.

Baca: Pernah Akan Diadukan Fredrich Yunadi, Begini Komentar Menohok Mahfud MD Pasca-Pencekalan Fredrich

Baca: Jadwal Sidang Perdana Gugatan Cerai Ahok Terhadap Veronica

Baca: Link Live Streaming Thailand Masters 2018, Babak Kedua Pertemuan All Indonesia

"Sampai saat ini, Pemerintah Kabupaten HSS memerlukan tenaga kontrak di bidang kesehatan," katanya.

Untuk itu diharapkan para tenaga kontrak mensyukuri apa yang telah diperoleh selama ini. Wujud kesyukuran ini diimplementasikan dengan bekerja dan melayani pasien dengan sebaik mungkin.

Bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan maksimal kepada pasien tidak hanya sekedar bekerja, namun juga merupakan bentuk pengabdian.

Untuk itulah, pihaknya berharap jajaran RSUD Brigjend H Hasan Basry menerapkan prinsip-prinsip melayani dengan baik, sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

"Setiap melayani pasien juga harus mengedukasi masyarakat agar berperilaku hidup sehat dan bersih," tambahnya (banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved