BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Begini Kemeriahan Launching All New Toyota Rush 2018 di Banjarmasin

All New Rush 2018 bakal meramaikan persaingan kelas SUV Medium, Wira Toyota Banjarmasin resmi melaunching pada Jumat (12/1/2018) malam

Begini Kemeriahan Launching All New Toyota Rush 2018 di Banjarmasin
BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Kemeriahan Gathering dan Launching All New Rush 2018 

BANJARMASINPOST.CO.ID - All New Rush 2018 bakal meramaikan persaingan kelas SUV Medium, Wira Toyota Banjarmasin resmi melaunching pada Jumat (12/1/2018) malam.

Ruang Callamus Rattan Inn Banjarmasin pun dipadati konsumen loyal Wira Toyota, menyaksikan spesifikasi All New Rush 2018 tersebut.

Branch Manager Wira Toyota Banjarmasin, Hansye Eduard Pantow mengatakan, All New Rush 2018 ada dua tipe, tipe G dan TRD Sportivo, manual dan otomatis. Harga tipe termurah Rp 263 jutaan dan harga tipe tertinggi Rp 289 jutaan.

Diungkapkannya beberapa kelebihan All New Rush, mesin Dual VVTI lebih halus dan irit 10 persen dibanding versi sebelumnya, tampilan lebih berkelas, sporty, elegan, kokoh, lebih lega , lapang karena dimensi panjang bertambah 230 mm.

“Tentunya lebih nyaman, karena disematkan Stabilizer di suspensi belakang sehingga mengurangi kebisingan. Fitur keamanan dan keselamatan lebih canggih, VSC,” ujarnya.

Baca: Fredrich Yunadi Tak Datang untuk Diperiksa, Ini Langkah yang Diambil KPK Selanjutnya

Selanjutnya ada kantung udara, HSA, ABS, ada13 tempat penyimpan botol minum, fitur hiburan audio interior yang sangat lengkap. Tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan real SUV yang telah malang melintang di pasar mobil nasional sejak 2006 lalu.

Merupakan mobil dengan akumulasi penjualan tertinggi di segmennya, yaitu mencapai lebih dari 250 ribu unit ini kini tampil dengan desain yang lebih modern untuk mengisi pasar yang kian dinamis.

Hadir dalam balutan konsep tought and dynamic, All New Rush hadir sebagai representasi semangat dan gaya hidup kalangan urban dengan nuansa sporty.

“Melalui gathering ini, kami sampaikan apresiasi kepada konsumen yang menjadikan Toyota Rush diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Kami hadirkan Toyota Rush terbaru dengan tetap mempertahankan DNA sebagai real SUV,” beber Hans.

Pihaknya optimistis Toyota All New Rush 2018 bakal mampu mendominasi market share dikelasnya. Wira Toyota Banjarmasin dalam sebulan menargetkan penjualan tidak kurang dari 30 unit.

Hans menambahkan, mobil ini juga dilengkapi 6 airbags. All New Rush hadir dalam dalam enam warna menarik yaitu white, silver mica metallic, black mica, red mica metallic, bronze mica metallic, dan bordeaux mica. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help