Berita Banjarmasin

Gado-gado Surabaya Ayomi Punya Menu Baru

Agar lebih variatif dan tidak membuat pelanggan setianya bosan, Gado-gado Surabaya Ayomi terus tambah varian menunya.

Gado-gado Surabaya Ayomi Punya Menu Baru
istimewa
Gado-gado Surabaya Ayomi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Agar lebih variatif dan tidak membuat pelanggan setianya bosan, Gado-gado Surabaya Ayomi terus tambah varian menunya.

Kali ini giliran menu Nasi Goreng Spesial Sosis Ayam yang dihadirkan menambah pilihan dalam daftar menunya Gado-gado Surabaya Ayomi.

Nasi goreng Spesial Sosis Ayam ini disajikan dengan ditemani potongan ayam, telur mata sapi, potongan timun dan tomat segar dan tentunya potongan sosis ayam.

Untuk tujuan dekorasi, sosis ayam terlebih dahulu dipotong sedemikian rupa sehingga mengembang sebelum digoreng dan disajikan. Tak ketinggalan di atasnya juga ditaburi bawang goreng renyah dan gurih.

Baca: Link Live Streaming Bayer Leverkusen vs Bayern Munich, Lewandowski Absen di Pembuka Bundesliga

Jadi mulai saat ini selain Gado-gado Spesial dan berbagai menu lainnya, menu terbaru Nasi Goreng Spesial Sosis Ayam juga bisa dipesan baik di Cabang Utamanya, maupun di Cabang Gado-gado Surabaya Ayomi di Foodcourt Duta Rasa Duta Mall Banjarmasin.

Tak hanya menawarkan berbagai sajian kuliner spesial, Pemilik Gado-gado Surabaya Ayomi Aping Wijaya juga tawarkan kerjasama bisnis kemitraan untuk membuka cabang baru Gado-gado Surabaya Ayomi.

Penyiar Radio Banjarmasin Agseisa Putri dan Pandu makan siang di Gado-gado Surabaya Ayomi
Penyiar Radio Banjarmasin Agseisa Putri dan Pandu makan siang di Gado-gado Surabaya Ayomi (istimewa)

"Kami masih buka kesempatan bagi masyarakat yang berminat menjali kerjasama kemitraan bisnis dengan membuka cabang Gado-gado Surabaya Ayomi," kata Aping.

Tak hanya di wilayah Banjarmasin, namun di seluruh Kalimantan Selatan (Kalsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) bahkan seluruh Indonesia pun boleh bekerjasama.

Baca: Jadwal Liga Inggris Pekan 23, Live Streaming Chelsea Vs Leicester City - Jangan Anggap Remeh

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help