Berita Banjarmasin

Maison Restaurant & Cafe Terus Berkolaborasi dengan Chef Agus Sasirangan Kreasi Menu Baru

Berlokasi di Jalan A Yani Kilometer 12,8 Kabupaten Banjar, Maison Restaurant & Cafe menawarkan pengalaman kuliner komplit.

Maison Restaurant & Cafe Terus Berkolaborasi dengan Chef Agus Sasirangan Kreasi Menu Baru
Istimewa
Spaghetti Chicken Geprek salah satu menu andalan di Maison Restorant & Cafe 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejak awal debutnya tahun 2017 lalu hingga saat ini, Maison Restaurant & Cafe masih bekerjasama dengan Chef kebanggaan masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) Chef Agus Sasirangan.

Ditunjuk sebagai Food Consultant di Maison Restaurant & Cafe, Chef Agus bekerjasama dengan Manajemen Maison Restaurant & Cafe terus kreasikan berbagai menu-menu spesial baru.

Paling terbaru ada dua menu yang juga merupakan karya hasil kontribusi Chef Agus Sasirangan sebagai Food Consultant yaitu Maison Scotch Egg dan Spaghetti Chicken Geprek.

Masih dalam konsep fusion menu khas Indonesia dan Eropa berbagai bahan dan bumbu dipadukan untuk mendapatkan cita rasa khas yang mewah namun tetap kuat dengan identitas nusantara.

Baca: Komisi III DPRD Kalsel Minta Proyek Bandara Tepat Waktu, Ini Jawaban Dirtek PT Angkasa Pura I

Baca: Menteri ATR Sofyan Djalil Tolak Permohonan Anies Terkait Pulau Reklamasi, Pakar Hukum Nilai Wajar

Maison Scotch Egg diolah dari perpaduan kentang tumbuk halus dan daging asap dengan bumbu spesial dibalurkan di bagian luar telur.

Lalu kembali dilapisi dengan tepung roti untuk selanjutnya di goreng dan menghasilkan paduan tekstur renyah diluar dan lembut di dalam.

Disajikan dengan daun selada dan potongan tomat segar, Maison Scotch Egg ditawarkan mulai harga Rp 20.000 per porsi sebelum pajak.

Halaman
123
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help