Berita Banjarmasin

Pengobatan Al Fasdhu Kembali Hadir, Begini Tanggapan Warga yang Sudah Tiga Kali Terapis

Pengobatan alternatif al fasdhu kembali hadir di Banjarmasin ppada 15 Januari sampai 18 Januari 2018.

Pengobatan Al Fasdhu Kembali Hadir, Begini Tanggapan Warga yang Sudah Tiga Kali Terapis
banjarmasinpost.co.id/hasby
Direktur Tiki Banjarmasin, Oki menjalani pengobatan alternatif Al Fasdhu. 

BANJARMASINPOST.CO.ID — Kembali hadir di Banjarmasin pengobatan alternatif Al-Fasdhu, pada 15 Januari sampai 18 Januari 2018. Bagi yang ingin berobat melalui terapis Al-Fasdhu bisa mendatangi Klenteng Soetji Nurani Jalan Piere Tendean Banjarmasin pada tanggal tersebut.

Penyelenggara, Atak mengatakan, pada pertengahan Januari 2018 ini merupakan gelaran yang sudah kelima kali. Pihaknya bersyukur, animo masyarakat Kalsel terhadap terapis Al Fasdhu selalu meningkat.

“Terapis ini terbuka untuk masyarakat umum di Kalsel. Bagi yang mengeluhkan berbagai penyakit seperti stroke, kolesterol dan lainnya tidak ada salahnya mencoba pengobatan alternatif ini,” katanya, Jumat (12/1/2018).

Dijelaskannya untuk Senin (15/1/2018) dimulai dari pukul 15.00 Wita. Selanjutnya pada Selasa dan Rabu mulai pukul 10.00 wita, sedangkan pada Kamis dimulai dari pukul 09.00 wita sampai pukul 12.00 Wita.

Baca: LIVE STREAMING MADURA UNITED TV - Madura United Vs Kedah FA Malam Ini - Debut Raphael Maitimo

Masyarakat bisa langsung datang dan mengambil nomor antrian, panitia tidak menentukan tarif tetapi sifatnya sukarela.

Alat pengobatan menggunakan jarum steril alias baru semua, ditusuk pada pembuluh darah vena untuk mengeluarkan darah kotor.

“Kembali kami menggelar pengobatan alternatif Al-Fasdhu ini untuk membantu masyarakat Kalsel dalam hal kesehatan. Sama seperti sebelum-sebelumnya, kali ini juga mendatangkan langsung ahlinya, Rodjikhi bin Kusen,” ujar Yanto yang juga sebagai penyelenggara.

Baca: Warga Bikin Petisi Batalkan SK Menteri ESDM, Netizen Pun Rame-rame Tag Instagram Presiden Jokowi

Dia menambahkan, berdasarkan penyelenggaraan sebelumnya, pasien yang datang banyak penderita stroke dan kesemutan. Pengakuan para pasien, setelah diterapi merasakan perubahan dan badan segar.

Warga Banjarmasin, Rozi mengatakan, dirinya sudah tiga kali menjalani pengobatan alternatif Al-Fasdhu ini. Dirinya mengeluhkan kolesterol, dan setiap bangun tidur mengalami sakit pada telapak kaki kirinya.

“Bersyukur, kini sudah merasakan manfaatnya. Setiap ada pengobatan alternatif Al-Fasdhu ini selalu saya tunggu-tunggu dan dapat kabar ada lagi Senin ini, Insya Allah ikut lagi,” tambahnya. (*)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help