BanjarmasinPost/

Berita Banjarbaru

Usai Salat Jumat Kapolres Sosialisasi Siharat di Masjid Al Baythar ULM

Banyak cara Polisi untuk bisa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, salah satunya dengan mengikuti salat Jumat dan bersilaturrahmi.

Usai Salat Jumat Kapolres Sosialisasi Siharat di Masjid Al Baythar ULM
BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana, dia ikuti salat Jumat di Masjid Kampus Al Baythar Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Banyak cara Polisi untuk bisa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, salah satunya dengan mengikuti salat Jumat dan bersilaturrahmi.

Lingkungan kampus pun disentuh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana, dia ikuti salat Jumat di Masjid Kampus Al Baythar Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarbaru.

Sesudah pelaksanaan shalat Jumat. Pada kesempatan safari Jumat itu dia sampaikan pesan kamtibmas kepada para jamaah, didampingi Wakil Dekan III Pertanian ULM Taufik Hidayat dan wakil dekan I Pertanian ULM Budi Ismed, Kapolres juga sosialisasikan aplikasi siharat.

Baca: LIVE STREAMING Madura United TV - Persija Vs Persela di Suramadu Cup 2018 Hari Ini Jam 15.00 WIB

Wah, banyak yang antusias dengan aplikasi itu, dan langsung ujicoba. Aplikasi ini bagian dari Polres banjarbaru tebar pesona. Tebar pesona ini kepanjangan dari Tekan bersama permasalahan sosial dan narkoba.

Salah satu program yakni inovasi berbasi IT Siap Hadapi Beragam Kejahatan yang disingkat Siharat.

Aplikasi siharat dapat diunggah melalui Google play store.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help