Pilkada Tanahlaut

Bakal Pasangan Calon Pilkada Tanahlaut Bambang - Sukamta Bergandengan Usai Jalani Tes Kesehatan

Hsil tes kesehatan para bakal paslon peserta Pilkada 2018-2023 itu akan diumumkan di kantor KPU Tanahlaut, Senin (15/1/2018).

Bakal Pasangan Calon Pilkada Tanahlaut Bambang - Sukamta Bergandengan Usai Jalani Tes Kesehatan
istimewa
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tanahlaut bergandengan tangan usai menjalani tes kesehatan di RSUD Ulin Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Bakal pasangan calon (Paslon) peserta pemilihan bupati dan wakil bupati Tanahlaut bergandengan tangan usai mengikuti rangkaian proses pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh di RSUD Ulin, Banjarmasin, 12-13 Januari ini.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanahlaut, Kamaruzzaman yang dikonfirmasi, membenarkan bahwa kedua bakal paslon sudah selesai melaksanakan proses tahapan pengecekan kesehatan.

Menurut Kamaruzzaman, hasil tes kesehatan para bakal paslon peserta Pilkada 2018-2023 itu akan diumumkan pihaknya di kantor KPU Kabupaten Tanahlaut, Senin (15/1/2018).

Baca: Heboh Ada Video Vulgar Mirip Marion Jola Kontestan Indonesian Idol, Netizen Serbu Akun Instagramnya

Bakal paslon sesuai waktu pendaftaran di KPU Kabupaten Tanahlaut yang mengikuti tes kesehatan adalah paslon Sukamta-Abdirahman dan Paslon Bambang Alamsyah-Ahmad Nizar.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tanahlaut, Marsudi membenarkan bahwa seluruh tahapan proses pengecekan kesehatan para bakal paslon sudah selesai dan seusia jadwal KPU Kabupaten Tanahlaut. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help