Kriminalitas Tabalong

Diduga Lakukan Aksi Pencurian di Dua Kabupaten, Pasangan Suami Isteri Ini Harus Jalani Proses Hukum

Pasangan suami isteri (pasutri) yang mengaku berasal dari Desa Ambakiang Kecamatan Awayan, Balangan, kini harus menjalani

Diduga Lakukan Aksi Pencurian di Dua Kabupaten, Pasangan Suami Isteri Ini Harus Jalani Proses Hukum
istimewa
pelaku pencurian 

BANJARMASINPOST.CO.ID, TANJUNG - Pasangan suami isteri (pasutri) yang mengaku berasal dari Desa Ambakiang Kecamatan Awayan, Balangan, kini harus menjalani proses hukum di dua polres berbeda.

Sang suami, Hadiansyah (26), menjalani proses hukum di Polres Tabalong, sementara isterinya, Ana Mereyanti (22), untuk sementara menjalani proses hukum di Polres Balangan.

Proses hukum ini harus dijalani keduanya karena ternyata dari hasil penyelidikan diduga telah menjadi pelaku pencurian di Tabalong dan Balangan.

Informasi didapat, pasutri ini diamankan di dua tempat berbeda. Diawali dari tertangkapnya sang isteri oleh Unit Jatanras Polres Balangan, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 17.00 wita, karena diduga melakukan pencurian di Balangan.

Baca: Marion Jola Kontestan Indonesian Idol Jadi Viral, Selain Cantik Ada Video Vulgar Dikaitkan dengannya

Baca: Heboh Ada Video Vulgar Mirip Marion Jola Kontestan Indonesian Idol, Netizen Serbu Akun Instagramnya

Dari pengakuan sang isteri inilah terungkap bila sebelumnya, tepatnya, Minggu (7/1/2018) sekitar pukul 16.30 wita, juga melakukan pencurian di Jl Jenderal Sudirman Kelurahan Tanjung, Tanjung, Tabalong.

Dalam melakukan aksinya, sang suami diketahui juga ikut terlibat sehingga juga diamankan dalam penangkapan yang dilakukan Unit Jatanras Polres Tabalong beserta Unit Jatanras Polres Balangan dan Unit Reskrim Polsek Paringin, Selasa (9/1/2018) sekitar pukul 18.00 Wita, di RSUD Balangan.

Terkait aksi kedua pelaku di Tabalong, diketahui telah melakukan pencurian sebuah dompet yang berisikan beberapa ATM.

Aksi itu dilakukan sang isteri dengan masuk ke dalam rumah dan kemudian membawa kabur bersama suaminya.

Halaman
12
Penulis: Dony Usman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help