Berita Kalteng

Hal Ini Diduga Penyebab Tabrakan Maut yang Menewaskan Pengemudi Pikap Hilux

Kecelakaan maut mobil Innova melawan mobil pikap Hilux yang terjadi di Trans Kalimantan Jalan Tjilik Riwut km 19,5 arah Palangkaraya

Hal Ini Diduga Penyebab Tabrakan Maut yang Menewaskan Pengemudi Pikap Hilux
tribunkalteng.co/fathurahman

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kecelakaan maut mobil Innova melawan mobil pikap Hilux yang terjadi di Trans Kalimantan Jalan Tjilik Riwut km 19,5 arah Palangkaraya -Kasongan, Sabtu (13/1/2018) dini hari, diduga akibat asap hitam tebal truk yang menghalangi pandangan sopir.

Hingga saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan penyebab terjadi kecelakaan maut yang merenggut satu korban jiwa dan empat lainnya luka-luka tersebut, namun polisi sudah punya gambaran hingga terjadi kecelakaan tersebut.

Keterangan dari Kasat Lantas Polres Palangkaraya, AKP Suprapto, Sabtu (13/1/2018) menyebutkan tabrakan terjadi saat mobil ingin menyalip sebuah truk yang ada di depannya, namun asap knalpot truk menghalangi pandangan sopir.

Baca: Nahas, Tabrakan Maut di Trans Kalimantan Itu Merenggut Nyawa Noor Azmi,Begini Kondisinya

Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut mobil Toyota Kijang Innova Nopol. KH 1856 AT yang dikemudikan oleh Muhammad Fajar membawa empat penumpang.

Mereka adalah Peternus , Mulkiya dan Emilyana kndaraan itu meluncur di jalan Tjilik Riwut dari arah Tangkiling menuju arah Kota Palangkaraya, sesampainya di jalan Tjilik Riwut Km. 19,5 di depannya ada kepulan asap hitam dari knalpot mobil truk yang belum diketahui nopol dan sopirnya.

Baca: Wanita Pangkalanbun Ini Gegerkan Dunia Maya dengan Ayam Pelakor, Faktanya Mengejutkan

Melihat hal tersebut pengemudi mobil Toyota Inova KH 18 56 AT bermaksud mendahului mobil truck tersebut dengan cara melambung ke kanan, namun pada saat bersamaan dari arah berlawanan meluncur mobil Toyota Hilux Pikap Nopol. DA 9042 TFA yang dikemudikan oleh Noor Azmi.

"Karena jarak yang sudah dekat maka terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan pengemudi mobil Toyota Hilux Pikap Nopol. DA 9042 TFA Noor Azmi meninggal dunia di TKP," ujarnya.

Baca: Ada Apa Ya, Faisal Si Pembuat Video Mesum Anak dengan Orang Dewasa Sering Pergi ke Bali

Bukan hanya itu, pengemudi dan penumpang mobil Toyota Inova Nopol. KH 1856 AT mengalami luka-luka serta kerusakan berat pada bagian depan kedua kendaraan tersebut.

"Kami masih tangani soal kecelakaan tersebut,"ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved