Ekonomi dan Bisnis

Harga All New Terios Tidak Naik Dibanding Seri Pendahulunya

Mobil baru, harga lama menjadi ungkapan yang tepat dengan hadirnya Daihatsu All New Terios.

Harga All New Terios Tidak Naik Dibanding Seri Pendahulunya
ist

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mobil baru, harga lama menjadi ungkapan yang tepat dengan hadirnya Daihatsu All New Terios.

Bagaimana tidak dengan perubahan desain yang hampir menyeluruh, All New Terios dipasarkan dengan harga yang kurang lebih sama dengan generasi Daihatsu Terios sebelumnya.

Walaupun baru akan di launching secara resmi di Banjarmasin pada Bulan Februari 2018 nanti, namun pihak Daihatsu sudah mulai pasarkan All New Terios di Banjarmasin.

Astra International Daihatsu Sales Operation (AI DSO) Banjarmasin juga sudah memulai program test drive Daihatsu All New Terios mulai Sabtu (13/1/2018).

Baca: Heboh Ada Video Vulgar Mirip Marion Jola Kontestan Indonesian Idol, Netizen Serbu Akun Instagramnya

Bagian eksterior menjadi pembeda utama All New Terios dibanding generasi sebelumnya. Bentuk bodi mobil lebih aero dinamis dengan sentuhan ornamen lis chrome di beberapa bagian membuat All New Terios terlihat lebih elegan dan stylish.

Berbagai teknologi terkini seperti Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brake Force Distribution (EBD) juga sudah disematkan pada All New Terios.

Begitu juga dengan fitur keamanan seperti Immobilizer dan alarm juga menjadi fitur bawaannya. Desain kunci dengan konsep Remote Key juga menjadi fitur menarik untuk dimiliki.

Tak ketinggalan sisi interior pun berubah total, desain dashboard baru, Meter Cluster dengan multi information display, desain material jok, hingga sistem multimedia mobil juga lebih modern dan segar.

Baca: Live Streaming Real Madrid vs Villareal via Bein Sport : Menang atau Ucapkan Selamat Tinggal Juara

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help