Berita Kalteng

Nahas, Tabrakan Maut di Trans Kalimantan Itu Merenggut Nyawa Noor Azmi,Begini Kondisinya

Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan arah Kasongan- Palangkaraya, Jalan Tjilik Riwut km 19,5 , Sabtu (13/1/2018)

Nahas, Tabrakan Maut di Trans Kalimantan Itu Merenggut Nyawa Noor Azmi,Begini Kondisinya
tribunkalteng.co/fathurahman
Noor Azmi tewas terjepit mobil ringsek yang dikendarainya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Trans Kalimantan arah Kasongan- Palangkaraya, Jalan Tjilik Riwut km 19,5 , Sabtu (13/1/2018) dini hari merenggut satu korban jiwa dan sejumlah orang lainnya luka.

Kecelakaan maut antara Mobil Innova membawa tiga penumpang dan mobil Pikap Hilux biru tua yang dikendarai seorang sopir bernama Noor Azmi (27) mengakibatkan Noor Azmi tewas terjepit didalam mobil yang dikendarainya.

Kecelakaan terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km. 19 Kelurahan Marang Kecamatan Bukitbatu Kota Palangkaraya pukul 03.00 Wib, dini hari tadi yang melibatkan dua kendaraan roda empat.

Baca: Sopir Pribadi Bawa Kabur Putri Majikan ke Bali, Ngaku 5 Kali Begituan di Hotel, Polisi Sita Kondom

Baca: Polisi Ungkap Uang Pembelian Video Mesum Anak dari Rekening Bank Lokal, Pembelinya di Indonesia?

Baca: Ternyata Pembuat Video Porno Anak dan Tante Agak Autis, Pemeriksaan Harus Didampingi Psikiater

Noor Azmi yang tewas di TKP, Pengemudi mobil Toyota Hilux Pikap Nopol DA 9042 TFA ini mengalami dahi memar, dada lebam, lutut kaki kiri dan kanan lecet, dia meninggal dunia di TKP, akibat tubuhnya terjepit mobilnya yang penyok.

Sejumlah penumpang dan sopir Mobil Innova bernama, Fajar (19) juga mengalami luka sehingga dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan.

Informasi yang terhimpun di RSUD Doris Sylvanus Palangkaraya, menyebutkan, pengemudi mobil Toyota Kijang Innova Nopol KH 1856 AT bernama Muhammad Fajar, mengalami kepala pusing, dagu robek, lutut kiri dan kanan lecet, dan dada memar.

Sedangkan penumpangnya, bernama Peternus, mengalami kepala pusing, bahu kiri memar, dada memar (bekas safety belt) dan lutut kanan lecet sedangkan penumpang lainnya, Mulkiya mengalami kepala pusing, dahi bagian kanan memar dan pergelangan kaki kanan lecet.

Satu penumpang lainnya bernama Emiliyana, mengalami kepala pusing, dahi bagian kanan lecet dan memar, mata kanan lebam, jempol kaki kiri lecet dan lutut kaki kanan bengkak.

Keterangan Dokter Ricka, yang menangani korban laka lantas tersebut, menyebut, saat ini sebagian penumpang mobil Innova yang tabrakan sudah pulang, karena hanya mengalami luka ringan.

"Ya, sebagian sudah pulang,"ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved