Liga Italia

Napoli Rekrut Simone Verdi Atau Deulofeu dari Barcelona

klub berjuluk Il Partenopei tersebut belum mendapatkan keputusan dari Verdi apakah jadi bergabung dengan Napoli atau memilih tetap

Napoli Rekrut Simone Verdi Atau Deulofeu dari Barcelona
JOSEP LAGO/AFP
Pemain Barcelona, Sergi Roberto (kiri), Gerard Deulofeu (tengah), dan Lionel Messi merayakan gol seusai membobol gawang Olympiacos dalam laga lanjutan Grup D Liga Champions 2017-2018 di Stadion Camp Nou, pada 18 Oktober 2017. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Selain Inter Milan, ternyata Napoli dikabarkan masih memiliki peluang untuk mendatangkan sayap Barcelona, Gerard Deulofeu.

Klub asuhan Maurizio Sarri ini dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Barcelona untuk meminjam Gerard Deulofeu.

Namun, pihak Barcelona belum memberikan jawaban. Napoli sebenarnya juga tertarik mendatangkan gelandang serang Bologna, Simone Verdi.

Sama seperti Deulofeu, klub berjuluk Il Partenopei tersebut belum mendapatkan keputusan dari Verdi apakah jadi bergabung dengan Napoli atau memilih tetap di Bologna.

Napoli tampaknya menjadikan Simone Verdi sebagai target utama klub pada bursa transfer musim dingin ini.

Baca: Manchester City vs Liverpool, Guardiola Yakin Timnya Pupuskan Mitos di Stadion Anfield

Namun, mereka juga tidak menutup minat terhadap Deulofeu.

Dilansir BolaSport.com dari Gazzetta dello Sport, Deulofeu meminta gaji sebesar 2,5 juta euro per musim untuk pindah, dan Napoli mencoba untuk menurunkan permintaan tersebut.

Pihak Barcelona dikabarkan sebenarnya ingin melepas Deulofeu ke klub lain pada harga 20 juta euro, namun hanya sedikit yang mampu menyanggupi jumlah tersebut.

Deulofeu yang pernah bermain untuk AC Milan dengan status pinjaman musim lalu ini sudah menyatakan keinginannya kembali ke Italia.

Selain Napoli, Inter Milan juga dikabarkan tertarik meminjam pemain 23 tahun ini.

Napoli kemungkinan besar akan menarik diri dari perburuan Deulofeu jika mereka sudah menemui kata sepakat dengan Simone Verdi.

Berita ini bisa juga dibaca di BolaSport.com

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help