Berita Banjarbaru

Pesta Tuak Langsung Bubar, Satpol PP Patroli dan Ini Hasilnya

Satuan polisi pamong praja (satpol PP) Kota Banjarbaru, Jumat (12/1) bidang tibum dan tranmas , opsdal, serta dibantu regu standby

Pesta Tuak Langsung Bubar, Satpol PP Patroli dan Ini Hasilnya
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Satuan polisi pamong praja (satpol PP) Kota Banjarbaru, Jumat (12/1) bidang tibum dan tranmas , opsdal, serta dibantu regu standby khusus melaksanakan kegiatan patroli malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Satuan polisi pamong praja (satpol PP) Kota Banjarbaru, Jumat (12/1) bidang tibum dan tranmas , opsdal, serta dibantu regu standby khusus melaksanakan kegiatan patroli malam.

"Dengan sasaran hotel Rahayu, hotel Batung Batulis, kosan purnama, seberang eks Giant, RTH BCB, taman gembira," ucap plt Kasatpol PP Banjarbaru Marhain Rahman

Sebelum melaksanakan kegiatan berdasarkan perintah dari kasi opsdal, M. Rasyid wahyuni S dan PPNS seksi opsdal Yanto hidayat, dilakukan apel malam untuk sekaligus pemberian arahan pada anggota agar di lapangan bisa berjalan sesuai dengan poksinya.

Baca: Heboh Ada Video Vulgar Mirip Marion Jola Kontestan Indonesian Idol, Netizen Serbu Akun Instagramnya

Baca: Wanita Pangkalanbun Ini Gegerkan Dunia Maya dengan Ayam Pelakor, Faktanya Mengejutkan

Baca: Fotografer Ini Bocorkan Kondisi Korea Utara yang Tidak Diperbolehkan Kim Jong Un

Berangkat dari pukul 21.00 Wita, petugas langsung menuju hotel Rahayu ditemukan hanya 1 orang laki-laki yang mnginap, petugas pun bergeser ke kos Purnama disana Nihil tidak ditemukan pelanggaran.

Lalu petugas pun bergeser ke depan eks giant di sana ditemukan satu pedagang buah durian yang berjualan tidak pada tempatnya setelah diberi teguran pedagang pun bersedia untuk memindahkan jualannya.

Lalu petugas pun bergeser ke RTH BCB, di sana sepi tidak ada satu pun pengunjung, petugas pun bergeser lagi ke hotel batung batulis di sana sepi hanya ditemukan satu orang yang menginap.

Petugas bergeser ke taman gembira di sana ditemukan satu pasangan yang sedang duduk santai dan setelah diperiksa langsung dtegur untuk pulang.

Nah, di RTH dekat kampung pelangi disana dijumpai beberapa orang berkumpul laki-laki maupun perempuan yang sedang pesta minum minuman keras jenis Tuak.

Setelah diperiksa petugas pun menegur dan diberikan nasihat lalu langsung tegur untuk bubar.

Bergeser ke air mancur ditemui satu pasang muda mudi sedang bersantai petugas pun menegur untuk pulang.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help