BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Rayakan Hari Jadi ke-12 Tahun Hotel Rodhita Banjarmasin Gelar Donor Darah, Target 150 Pendonor

Selama acara donor darah juga diramaikan dengan bazaar belasan stand-stand berbagai produk dari para sponsor acara.

Rayakan Hari Jadi ke-12 Tahun Hotel Rodhita Banjarmasin Gelar Donor Darah, Target 150 Pendonor
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Donor darah hari jadi ke-12 Hotel Rodhita Banjarmasin, Jumat (12/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Rayakan hari jadinya ke 12 tahun yang tepatnya pada Jumat (19/1/2018), Hotel Rodhita Banjarmasin gelar rangkaian kegiatan sosial di antaranya donor darah.

Kegiatan donor darah yang bertema Satu Tetes Menolong Sesama bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) ini digelar di Ganefo Room Lantai Dasar Hotel Rodhita Banjarmasin, Sabtu (13/1/2018).

Dimulai sejak pukul 9.00 Wita, hingga pukul 11.00 ruangan donor darah sudah dipenuhi masyarakat. Ada sekitar 50 pendonor darah yang sudah menyelesaikan proses donor darahnya.

Dijelaskan Penanggungjawab acara donor darah yang juga merupakan Chief Accounting Hotel Rodhita Banjarmasin Husin, pada acara donor darah kali ini ditargetkan ada 150 pendonor yang sumbangkan darahnya.

Selama acara donor darah juga diramaikan dengan bazaar belasan stand-stand berbagai produk dari para sponsor acara.

Tak hanya donor darah, sebelumnya Manajemen Hotel Rodhita pun sudah lakukan kegiatan sosial lainnya. Yaitu kunjungan dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim di panti asuhan, Sabtu (4/1/2018).

Selain itu, Minggu (14/1/2018) juga kembali akan digelar lomba mewarnai untuk anak-anak tingkat taman kanak-kanak di Banjarmasin.

Baca: China Bangun Menara Eiffel KW, Bangunan di Sekitarnya pun Dibuat Mirip, Bandingkan Bedanya

Tentunya panitia pun sudah siapkan berbagai hadiah untuk para pemenang lomba.

Dijelaskan Husin lagi, acara seperti ini memang merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Hotel Rodhita Banjarmasin setiap tahun untuk rayakan hari jadinya.

Menurutnya kegiatan sosial sengaja dipilih untuk tunjukkan bentuk kepedulias sosial Hotel Rodhita Banjarmasin kepada masyarakat.

"Kami berbagi agar bisa membantu dan ingatkan diri masing-masing agar bisa merasakan dan bersimpati kepada masyarakat yang kurang beruntung dari kita," kata Husin. (*)

Ia berharap kedepan acara sosial seperti santunan kepada anak yatim dan donor darah bisa terus dilakukan tentunya dengan kualitas yang lebih baik dan kuantitas yang lebih besar lagi. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help