BanjarmasinPost/

Berita Tanahlaut

Sambungan Listrik Dicopot, Apri Susanto Enggan Didenda Rp 31 Juta

Apri Susanto mengaku heran sambungan listrik di rumahnya dibongkar pihak PLN Rayon Pelaihari, dan dikenai pembayaran sebesar Rp 31 juta

Sambungan Listrik Dicopot, Apri Susanto Enggan Didenda Rp 31 Juta
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Apri Susanto mengaku heran sambungan listrik di rumahnya dibongkar pihak PLN Rayon Pelaihari, dan dikenai pembayaran sebesar Rp 31 juta 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Apri Susanto mengaku heran sambungan listrik di rumahnya dibongkar pihak PLN Rayon Pelaihari, dan dikenai pembayaran sebesar Rp 31 juta, belum lama ini.

Akibat pemutusan sambungan listrik itu, warga Kompleks Hamparan Kelurahan Saranghalang, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, menggunakan penerangan dari mesin genset.

Pekerja swasta ini mengaku pasca pemutusan sambungan listrik di rumahnya itu, diminta mendatangi kantor PLN Rayon Pelaihari di Jalan Dari Daim, Pelaihari.

Di depan petugas resepsionis, ia heran bahwa pemutusan sambungan listrik di rumahnya itu, berita acara pemutusan, dinilai melakukan kesalahan kategori P3 dan diwajibkan membayar denda Rp 31 juta.

Baca: Ada Apa Ya, Faisal Si Pembuat Video Mesum Anak dengan Orang Dewasa Sering Pergi ke Bali

Baca: Polisi Ungkap Uang Pembelian Video Mesum Anak dari Rekening Bank Lokal, Pembelinya di Indonesia?

Baca: Ternyata Pembuat Video Porno Anak dan Tante Agak Autis, Pemeriksaan Harus Didampingi Psikiater

"Saya tidak terima dimintai bayaran sebesar Rp 31 juta. Apalagi sambungan listrik di rumah itu dikerjakan tenaga teknis dari PLN . Artinya itu kesalahan pihak PLN. Inikan lucu," katanya.

Apri kecewa dan merasa dibebani sebagai pelanggan PLN. Solusi dari Kantor PLN Rayon Pelaihari juga tidak ada titik temu. Itu karena tetap diminta harus membayar sejumlah Rp 31 juta dengan cara dicicil.

"Jika ini dibiarkan, praktik seperti ini akan membebani masyarakat di Tanahlaut," katanya.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help