Berita Kotabaru

Uang Kas BRI Sungai Pinang Raib Saat Ditinggal Makan Bakso, Pelaku Masih Berkeliaran

Uang nasabah sekitar Rp 40 juta raib di dalam mobil kas keliling yang di parkir di sekitar Pelabuhan feri Tanjung Serdang

Uang Kas BRI Sungai Pinang Raib Saat Ditinggal Makan Bakso, Pelaku Masih Berkeliaran
shutterstock
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Kepolisian resort (Polres) Kotabaru tampaknya harus bekerja keras upaya mengungkap kasus raibnya uang tabungan nasabah BRI Unit Sungaipinang yang raib dicuri.

Upaya keras dilakukan khususnya anggota Polsek Pulaulaut Tengah, karena belum tanda-tanda petunjuk ke arah pelaku pencurian uang nasabah yang raib di dalam mobil kas keliling BRI Unit Sungaipinang, Jumat (12/1/2018) kemarin.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kapolsek Pulaulaut Tengah Iptu H Pato S Tompo, dihubungi melalui telepon genggamnya mengakui belum adanya tanda-tanda petunjuk mengarah ke pelaku.

"Belum ada tanda-tanda. Masih dalam penyelidikan," katanya, Sabtu (13/1/2018).

Baca: Heboh Ada Video Vulgar Mirip Marion Jola Kontestan Indonesian Idol, Netizen Serbu Akun Instagramnya

Sebelumnya diberitakan, uang nasabah senilai lebih kurang Rp 40 juta, raib di dalam mobil kas keliling yang di parkir di sekitar area pelabuhan feri Tanjung Serdang, Kecamatan Pulaulaut Tengah.

Raibnya uang puluhan juta saat mobil di parkirdan ditinggal makan oleh petugas bank berjumlah tiga orang, namun pintu mobil lupa dikunci.

Diduga kelalaian hingga mengakibatkan hilangnya uang nasabah, ini diketahui setelah ketiga petugas bank balik ke mobil usai makan bakso di area pelabuhan feri angkutan sungai danau dan perairan (ASDP) Tanjug Serdang tersebut.

Usai makan bakso rencana ketiga petugas bank kembali memberikan pelayanan ke masyarakat. Terpaksa dibatalkan lantaran harus menjalani pemeriksan untuk dimintai keterangan terkait kejadian mereka alami. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help