BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Bagi Pemeran Ratu Zalecha Ini, Memar-memar Biasa, Kok Bisa?

Badan memar-memar bagi Tri Nurahmi selama latihan sebagai pemeran utama Ratu Zaleha di pementasan Sendratari Kolosal

Bagi Pemeran Ratu Zalecha Ini, Memar-memar Biasa, Kok Bisa?
Banjarmasinpost.co.id/syaiful anwar
Tri Nurahmi, pemeran Ratu Zaleha 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Badan memar-memar bagi Tri Nurahmi selama latihan sebagai pemeran utama Ratu Zaleha di pementasan Sendratari Kolosal bertajuk Manjalung Ratu Zaleha yang diadakan Prodi Seni Tari STKIP PGRI Banjarmasin di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, 20 Januari 2018 mendatang hal biasa.

"Sebenernya kalau latihan tak pernah sampai kena benaran sewaktu bertarung dengan gerakan silat. Cuma kecapean, kadang ada jatuh juga hingga bada memar," papar Tri, Minggu (14/1/2018).

Ditambahkan mahasiswi semester 7 prodi Seni Tari Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Banjarmasin ini, dalam pementasan tersebut tak hanya menari juga ada adegan berkelahi dengan tentara Belanda.

Baca: LINK LIVE STREAMING RCTI Timnas Indonesia Vs Islandia - Fans Malaysia Dukung Ilham Udin

"Ada hikmah yang didapat dari memerankan tokoh pahlawan Banua ini, saya lebih kuat dari biasanya. Juga ada pesan tersendiri, wanita itu sebenrnya tidak lemah," kata Tri.

Perempuan cantik ini menambahkan, dirinya mempelajari tokoh Ratu Zaleha ini dari kisah-kisah melalui keluarga beliau dan juga buku Perang Banjar dan lain-lain. (Banjarmasinpost.co.id/Syaiful Anwar)

Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help