Berita Kotabaru

Duh, Lokasi Wisata di Kotabaru Minim Sinyal Selular, Pengunjung Mengeluh Tak Bisa Melakukan In

Sinyal telepon selular salah satu fasilitas dasar yang menjadi salah satu kebutuhan sekunder selain fasilitas lainnya

Duh,  Lokasi Wisata di Kotabaru Minim Sinyal Selular, Pengunjung Mengeluh Tak Bisa Melakukan In
banjaarmasinpost.co.id/herliansyah
Pantai Gedambaan, Kecamatan Pulaulaut Utara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Sinyal telepon selular salah satu fasilitas dasar yang menjadi salah satu kebutuhan sekunder selain fasilitas lainnya di lokasi objek wisata. Terlebih pesatnya perkembangan teknologi sekarang ini.

Penggunaan telepon selular berbasis android, selain menjadi kebutuhan dasar ketika berwisata sebagai alat berkomunikasi langsung. Namun juga pengoptimalan informasi melalui media sosial facebook, instgram dan lainnya.

Sebagaimana diketahui. Paling sering dilakukan saat wisatawan berwisata tidak hanya bersantai. Tapi berselfi, berfoto bersama keluarga, teman dan rekan merupakan momentum yang tidak terlewatkan oleh wisatawan baik lokal maupun luar.

Baca: Andika Kangen Band Ngaku Nafkahi Rp 15 Juta 4 Mantan Istri, 3 Istri Kompak Sampaikan Jawaban Menohok

Baca: Andika Kangen Band Ungkap Panggilan Babang Tamvan Hingga Dikerubuti Model Wanita

Sayangnya kebiasaan itu belum dapat dilakukan secara optimal di lokasi-lokasi wisata di Kabupaten Kotabaru. Antara lain Pantai Gedambaan, Teluk Tamiyang, Samber Gelap serta wisata bahari lainnya di daerah ini.

Ketidakoptimalan disebabkan minimnya sinyal selular yang bisa digunakan mengupload foto dan video. Padahal secara tidak langsung kebiasaan dilakukan wisatawan itu, merupakan sebuah promosi dan perlu disikapi dengan serius instansi terkait di Pemkab Kotabaru.

Apalagi diketahui saat ini, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Pemkab Kotabaru sedang getol-getolnya mengurus lokasi menjadi destinasi wisata upaya mendongkrak tingkat kunjungan. Tentunya menjadi kelengkapan dasar wisatawan sebuah PR yang harus dituntaskan.

Baca: Pengakuan Gay di Banjarmasin, Pertama Kali Berhubungan Intim Saat Masih SD

Baca: Mengejutkan! Jawaban Pelaku Gay Ini Saat Ditanya Apakah Berniat Sembuh

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved