Berita Tanahlaut

Pengawas Desa dan Kelurahan Terbentuk, Ini Harapan Sekretaris Daerah Tanahlaut

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tanahlaut, Marsudi melantik dan mengambil sumpah 135 pengawas pemilu desa

Pengawas Desa dan Kelurahan Terbentuk, Ini Harapan Sekretaris Daerah Tanahlaut
istimewa
Pengawas Desa dan Kelurahan Terbentuk 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Tanahlaut, Marsudi melantik dan mengambil sumpah 135 pengawas pemilu desa dan kelurahan se Kabupaten Tanahlaut.

Tempat pelaksanaan di Balairung Tuntungpandang, Jalan Pancasila, Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, Minggu (14/1/2018).

Informasi dihimpun, pengawas pemilu desa dan kelurahan itu akan bertugas mengawasi tahapan penyelenggaraan pemilihan bupati dan wakil bupati Tanahlaut periode 2018-2023 di wilayah Desa dan Kelurahan.

Baca: Heboh Syahrini dan Inul Daratista Saling Sindir? Pesawat Jet Versus Helikopter

Baca: Andika Kangen Band Ungkap Panggilan Babang Tamvan Hingga Dikerubuti Model Wanita

Baca: 20 Fakta Camila Cabello eks Fifth Harmony yang Jarang Diketahui Publik, Nomor 11 Tak Disangka

Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahlaut, Syahrian Nurdin mewakili Bupati Tanahlaut mengingatkan bahwa tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Tanahlaut adalah memilih pemimpin Tanahlaut.

Ia menyampaikan harapan agar pengawas pemilu desa dan kelurahan bekerja sesuai aturan yang berlaku. Menjamin penyelenggaraan dan peserta Pilkada berlangsung sesuai perundang-undangan. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help