Berita Tanahlait

Selamat! LDII Tanahlaut Kini Punya Gedung Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa

Organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) KabupatenTanahlaut kini memiliki gedung Pondok Pesantren Pelajar dan

Selamat! LDII Tanahlaut Kini Punya Gedung Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa
via BANJARMASINPOST.co.id/mukhtar wahid
(Sunber foto: Humas Pemkab Tanahlaut) Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah berkenan meresmikan dan menandatangani prasasti gedung tersebut, Minggu (14/1/2018). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI- Organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) KabupatenTanahlaut kini memiliki gedung Pondok Pesantren Pelajar dan Mahasiswa.

Nama gedung itu Sabillur Rosyidin Al Mansurin yang letaknya di Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanahlaut, masih dalam lingkungan Masjid LDII Pelaihari.

Informasi Humas Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Tanahlaut, Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah berkenan meresmikan dan menandatangani prasasti gedung tersebut, Minggu (14/1/2018).

Bupati Tanahlaut Bambang Alamsyah mengaku senang berdirinya lembaga pendidikan yang dikelola LDII Kabupaten Tanahlaut dalam rangka menyiapkan generasi emas.

Generasi emas yang akan disiapkan LDII adalah memiliki tiga sukses, faham agama, berakhlak mulia dan memiliki kemandirian wirausaha.

Gedung itu dirintis pembangunannya selama lima tahun dengan biaya sebesar Rp 5 miliar dan Pemerintah Kabupaten Tanahlaut berjanji membantu sebesar Rp 300 juta. (Banjarmasinpost.co.id/Mukhtar Wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help