BanjarmasinPost/

Pilkada Kota Palangkaraya 2018

Setiap Titik Lokasi Penyelenggaraan Pilkada Palangkaraya Dijaga Ketat

Proses tahapan Pemilu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, terus berjalan hingga, Minggu (14/1/2018).

Setiap Titik Lokasi Penyelenggaraan Pilkada Palangkaraya Dijaga Ketat
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Kapolda Kalteng, Brigjen Pol Anang Revandoko bersama jajarannya, saat melakukan pengecekan pengamanan pada titik penyelengaraan Pilkada di Palangkaraya 2018. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Proses tahapan Pemilu Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, terus berjalan hingga, Minggu (14/1/2018).

Setidaknya sudah ada dua tahapan yang dilakukan yakni pendaftaran pasangan calon dan pemeriksaan keseehatan Pasangan Calon Kepala Daerah.

Dalam semua tahapan tersebut, tampak sejumlah personil polisi berjaga di lokasi yang menjadi titik penyelenggaraan Pilkada, salah satunya di Kantor KPU Kota Palangkaraya.

Baca: Tabrakan Maut Jalan Tjilik Riwut, Salah Satu Mobil Ternyata Rombongan Sekretariat Panwaslu Lamandau

Baca: Pengakuan Gay di Banjarmasin, Pertama Kali Berhubungan Intim Saat Masih SD

Kapolres Palangkaraya, AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan, pihaknya siap stanby untuk pengamanan lokasi tempat penyelenggaraan Pilkada tersebut.

"Ya, kami tetap melakukan pengamanan hingga akhir tahapan pelaksanaan Pilkada, personel yang diturunkan dari polres dan Polda juga satuan lainnya juga turut membantu," ujarnya. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help