Hotel di Banjarmasin

Wow! Ada yang Baru di Hotel Banjarmasin International

Hotel Banjarmasin International (HBI) Jalan A Yani Km 4 Banjarmasin menyuguhkan sesuatu yang berbeda di 2018 ini.

Wow! Ada yang Baru di Hotel Banjarmasin International
Istimewa
Kamar di HBI 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hotel Banjarmasin International (HBI) Jalan A Yani Km 4 Banjarmasin menyuguhkan sesuatu yang berbeda di 2018 ini.

Selain pelayanan yang lebih baik lagi, juga ada promo menu di Bumbu Cafe Coffee Shop agar tamu betah menginap.

Marketing Manager HBI, Anna Maria mengatakan, pada 2018 lebih menyuguhkan food and beverages hotel yang beda dibanding sebelumnya.

Terlebih ada promo-promo menu di Bumbu Cafe Coffee Shop.

Baca: Lantai Balkon di Tower 2 Gedung BEI yang Ambruk Menimpa Starbucks

Baca: Sadis, Diduga Dibantai, Bangkai Orangutan Itu Hanyut Tanpa Kepala, Begini Kronologis Penemuannya

“Menu ada promo-promo. Karena kami menyadari, tamu menginap di hotel tidak semata menginap, agar betah maka bisa sambil menikmati menu-menu yang tentunya menggoyang lidah,” katanya, Senin (15/1/2018).

Dijelaskannya seperti nasi goreng lada hitam dan nasi goreng kambing yang cocok disantap kapan saja, baik di Bumbu Cafe Coffee Shop langsung maupun minta antarkan ke kamar.

Harga hanya Rp 73.000 per porsi, sudah termasuk orange juice.

Sedangkan harga kamar mulai Rp 400 ribuan.

Ada beberapa tipe kamar di HBI, yakni Superior Single dengan jumlah kamar 32 kamar, Superior Double 39 kamar, Deluxe Single ada 21 kamar, Deluxe Double ada 14 kamar, Executive ada 7 kamar, Junior Suite ada tiga kamar, Family Room dua kamar dan Suite ada dua kamar.

“HBI juga menyediakan ruang meeting, yang tentunya representatif dan customer bisa menyesuaikan kapasitas peserta karena ada beberapa meeting room,” jelasnya.

Disebutkannya ada Himalaya Ballroom yang mampu menampung 1.500 orang dan bahkan Kemuning Room yang hanya berkapasitas 10 orang. Untuk pesta perkawinan umumnya menggunakan Himalaya Ballroom. (Banjarmasinpost.co.id/Hasby)

Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help