BanjarmasinPost/

Berita Baritokuala

Alhamdulillah, TK Ash Shabirin handil Bakti Dapat Perbaikan Atap

Taman Kanak-Kanak (TK) Ash-Shabirin yang berlokasi di Komplek Griya Permata, Kelurahan Handil Bakti mendapatkan perbaikan atap.

Alhamdulillah, TK Ash Shabirin handil Bakti Dapat Perbaikan Atap
BANJARMASINPOST.co.id/am ramadhani
Taman Kanak-Kanak (TK) Ash-Shabirin yang berlokasi di Komplek Griya Permata, Kelurahan Handil Bakti, Baritokuala. Foto diambil Selasa (16/1/2018) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Taman Kanak-Kanak (TK) Ash-Shabirin yang berlokasi di Komplek Griya Permata, Kelurahan Handil Bakti mendapatkan perbaikan atap.

Perbaikan atap di ruang kelas beringkat dua ini akan dilakukan Dinas Pendidikan Batola pada tahun anggaran 2018 tahun ini.

Sumarji, kepala dinas pendidikan Batola mengatakan, perbaikan atap TK Ash-Shabirin di Kompleks Griya Permatan akan dilaksanakan tahun anggaran 2018 ini.

Baca: Partai Besutan Rhoma Irama Mulai Ditinggalkan Kadernya Gara-gara Ini

Baca: Mahasiswi Ini Iklankan Layanan Seks Online Lewat Medsos, Setelah Deal Ternyata

Menurut pengurus TK Ash-Shabiri, kata Sumarji, sejak dibangun 20 tahun belum pernah dilakukan perbaikan atap yang terbuat dari sirap.

Karena usianya sudah tua, banyak yang bocor. Pengurus TK sudah berusaha menutupnya, namun masih bocor.

Jumlah siswa TK Ash-Shabirin sebanuk 125 orang terdiri kelas A dan B. Tk Ash-Shabirin adalah Tk pertama di Komleks Griya Permata Handil Bakti. (BANJARMASINPOST.co.id/am ramadhani)

Penulis: A Mas Ramadhani
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help