Hanya Dalam Satu Hari, Gubuk Kai Asit Berubah Jadi Seperti Ini

Menariknya, pembangunan rumah itu langsung dilakukan oleh 32 anggota DTT - SMDE Polres Banjar bersama warga setempat lainnya

Hanya Dalam Satu Hari, Gubuk Kai Asit Berubah Jadi Seperti Ini
banjarmasinpost.co.id
Penampakan rumah Kai Asit sesudah mendapatkan bantuan bedah rumah dari Dikmaba lulusan 2000 DTT - SMDE Polres Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Menariknya, pembangunan rumah itu langsung dilakukan oleh 32 anggota DTT - SMDE Polres Banjar bersama warga setempat lainnya selama satu hari.

Tidak sampai disitu, mereka juga memberikan bantuan berupa kasur, bantal, karpet, selimut, sarung, beras dan berbagai sembako lainnya kepada Kai Asit.

Ketua DTT - SMDE Polres Banjar, Aipda Eko Priyo Hadi mengatakan adapun bantuan tersebut sudah selayaknya diterima Kai Asit yang kini kehidupannya sangat memprihatinkan.

Ia juga berharap dengan bantuan bedah rumah tersebut setidaknya bisa meringankan beban hidup warga Desa Pandak Daun tersebut.

Baca: Di Gubuk Reot Beratap Daun, Kai Asit Hidup Sebatang Kara, Hingga Datang Malaikat Penolong

"Bantuan ini kami berikan selain dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 17 DTT SMDE Polres Banjar, juga sebagai bentuk nyata kami anggota kepolisian dengan masyarakat," jelasnya.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete mengaku sangat meapresiasi atas inisiatif jajarannya tersebut.

Ia berharap kegiatan itu bisa menular ke anggota lainnya agar berbagi kepada sesama.

Baca: Heboh Penampakan Tuyul Tertangkap Kamera HP Warga Tabalong? Begini Wujudnya

"Tentunya, sangat mengapresiasi. Dan mudah-mudahan ini juga bisa menjadi pendongkrak anggota lainnya agar jangan enggan berbagi kepada sesama," ungkapnya.

Sebelum meninggalkan Desa Pandak Daun, sejumlah anggota DTT - SMDE Polres Banjar juga membagikan sembako kepada warga tidak mampu yang bermukim di RT 1 tersebut.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help