Berita Banjarmasin

Menristekdikti Melantik Empat Pimpinan Tinggi Pratama, ini Jabatannya

Kemenristekdikti gelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pemimpin perguruan tinggi negeri, koordinator dan pimpinan

Menristekdikti Melantik Empat Pimpinan Tinggi Pratama, ini Jabatannya
istimewa
Kemenristekdikti gelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pemimpin perguruan tinggi negeri, koordinator dan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan tinggi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kemenristekdikti gelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pemimpin perguruan tinggi negeri, koordinator dan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan tinggi.

Dimana upacara terebeut bertempat di Ruang Auditorium Kantor Kemenristekdikti RI, Jakarta, Senin (15/1/2018) lalu.

Dipimpin oleh Menristekdikti, Moh Nasir, acara pelantikan dan pengambilan sumpah dimulai.

Menristekdikti melantik empat pimpinan tinggi pratama yaitu Direktur Politeknik media kreatif, Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Sespel Kopertis X, dan Sespel Kopertis XI.

Baca: Ratusan Tahun Teka-teki Charles Darwin Kenapa Tanaman Berbunga Bisa Tersebar Kini Terungkap!

Baca: Duh! Museum Bahari Jakarta Terbakar, Koleksi Miniatur Alat Navigasi Bersejarah Turut Musnah

Baca: Terungkap! Kontestan Indonesian Idol Bianca Jodie Ternyata Keponakan Dokter Selebriti Ini

Pada acara tersebut, Sekretaris pelaksana Kopertis Wilayah XI akan menjabat dalam periode tahun 2018 sampai dengan 2022 ialah Dr Drs Muhammad Akbar.

Menristekdikti, Moh Nasir, memberikan pesan kepada pimpinan yang telah dilantik.

Di antaranya ialah jabatan sekretaris pelaksana Kopertis wajib bersinergi dengan koordinator Kopertis, dan harus bekerja sama dengan baik agar apa yang merupakan tugas dan kinerja untuk memberikan pelayanan kepada PTS dapat diberikan secara optimal dan memuaskan.

"Saya selaku koordinator Kopertis Wilayah XI Kalimantan, mengucapkan selamat kepada Muhammad Akbar, sebagai sekretaris pelaksana Kopertis Wilayah XI periode 2018 -2022. Semoga tugas yang akan dilaksanakan menjadi berkah dan sukses membina PTS se Kalimantan," ucap Ketua Kopertis Wilayah XI Kalimantan, Idiannor Mahyudin, Selasa (16/1/2018).

"Saya beserta staf juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Menristekdikti beserta jajaran atas terlaksananya pelantikan Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah XI semoga sukses untuk yang akan datang," tambahnya.

"Sesuai dengan arahan Bapak Menristekdikti bahwa Sespel harus menunjang program kerja dari Bapak Koordinator dan harus besinergi melakukan tugas pelayanan kepada Perguruan Tinggi Swasta (PTS) se Kalimantan, InsyaAllah kami akan bekerja bersama dengan seluruh staf yang ada di Kopertis Wilayah XI untuk mewujudkan apa yang menjadi tugas kami bersama" balas Muhammad Akbar, menanggapi harapan Ketua Kopertis Wilayah XI Kalimantan.

(Banjarmasinpost.co.id/ Isti Rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved