ekonomi dan bisnis

Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Optimis Capai Target

Ditengah prediksi perlambatan ekonomi yang terjadi Pegadaian Kantor Wilayah IV Balikpapan tetap optimis raih target bisnisnya.

Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Optimis Capai Target
banjarmasinpost.co.id/achmad maudhody
Rapat Kerja Pegadaian di Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Ditengah prediksi perlambatan ekonomi yang terjadi di Kalimantan Timur pada tahun 2018 ini, Pegadaian Kantor Wilayah IV Balikpapan tetap optimis raih target bisnisnya.

Dijelaskan Pemimpin Wilayah IV Pegadaian Balikpapan Dwi Wuryantadi, berbagai inisiatif strategis telah disusun untuk bisa aplikasikan strategi korporasi.

"Kalimantan Timur ini menjadi penyumbang portofolio terbesar kami di Kanwil IV Balikpapan, walaupun diperkirakan ada perlambatan pertumbuhan ekonomi tapi kami tetap optimis," kata Dwi.

Baca: Presiden SBY Pun Tertarik dan Pesan Baju Sasirangan di Kampoeng Sasirangan

Baca: Di Rumah Produksi Ini, Wisatawan Bisa Melihat Langsung Proses Pembuatan Sasirangan

Baca: Satu Rumah Produksi di Kampoeng Sasirangan Libatkan 100 Tenaga Perajut, Ini Cara Kerjanya

Baca: Rumah Produksi Ini Juga Pasarkan Suvenir Sepatu Berbahan Sasirangan yang Laris Manis

Pada tahun 2018 ini, Pegadaian Kanwil IV Balikpapan ditargetkan dapat membukukan outstanding loan (OSL) sebanyak Rp 3,7 triliun, target 1 juta lebih rekening, 800 ribu lebih nasabah dan laba Rp 474 miliar lebih.

Hal ini disampaikannya dalam Rapat Kerja Pegadaian Kantor Wilayah IV Balikpapan dihadiri seluruh jajaran manajemen di wilayah kerja Pegadaian Kantor Wilayah IV Balikpapan yang turut dihadiri Direktur Manajemen Aset Pegadaian Ferry Febrianto. (*)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved