Satu Goresan, Mata Kian Menawan

Modeling Banjarmasin ini mengakui memang agak ribet menggunakan eyeliner. Ia merasa lebih nyaman memakai eyeliner liquid dibanding yang jenis pensil.

Satu Goresan, Mata Kian Menawan
amazon.com
ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Demam eyeliner kembali melanda kaum hawa, termasuk di Kalimantan Selatan (Kalsel). Kini, banyak perempuan di Banua ini yang menggunakan bahan kosmetik ini untuk kian mempercantik diri.

Aplikasi eyeliner pada bagian tepi kelopak mata memang mampu menguatkan kecantikan seorang perempuan karena bola mata menjadi kian indah dipandang. Karenanya banyak yang gemar mengaplikasikannya saat merias wajah.

Apalagi kini makin beragam jenis eyeliner dan juga kian banyak pedagang yang menjualnya. Ada beberapa jenis eyeliner yang beredar di pasaran. Di antaranya eyeliner cair, pensil hingga yang berbentuk gel. Lalu mana yang paling baik dan praktis digunakan.

Salah satu perempuan Banua yang hobi menggunakan eyeliner yakni Nadia Zahira. Ia termasuk tipikal cewek yang tidak percaya diri jika keluar rumah tanpa merias wajah, termasuk tentunya memoles bagian kelopak mata.

"Mata saya kan agak sipit. Jadi, saya biasanya menggunakan eyeliner untuk menambah keindahan mata. Biasanya saya memakai yang jenis liquid," ucap Nadia, Selasa (16/01/2018).

Modeling Banjarmasin ini mengakui memang agak ribet menggunakan eyeliner. Ia merasa lebih nyaman memakai eyeliner liquid dibanding yang jenis pensil.

"Harganya juga terjangkau, tapi ada juga sih yang mahal. Tapi fokusnya sih bukan pada masalah harga, tapi kualitasnya," tandas perempuan berjilbab ini.

Nadia merasa cocok menggunakan eyeliner liquid karena aplikasinay tetap indah dipakai sepanjang hari. "Biasanya kalau keluar rumah dan buru-buru, yang penting pakai eyeliner dan bulu mata. Gak apa-apa meski tak pakai bedak, kebetulan saya memang kurang hobi berbedak," lanjut dia.

Dengan polesan eyeliner, Nadia merasa penampilannya lebih anggun. Pasalnya coretannya menghasilkan garis yang tajam dan presisi dalam satu sapuan. "Saya paling cocok membuat tampilan mata kucing, apalagi ini juga lebih tahan lama," sebutnya.

Selengkapnya simak di koran Banjarmasin Post edisi, Rabu (17/01/2018).

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Idda Royani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved