Berita Banjarmasin

Ternyata Korban Laka Tunggal di Sungai Andai, Siswa SMAN 11 Banjarmasin

Korban Laka Tunggal yang menabrak pagar pohon di jalan buntu Komplek Andai Jaya Persada, akhirnya diketahui identitasnya.

Ternyata Korban Laka Tunggal di Sungai Andai, Siswa SMAN 11 Banjarmasin
istimewa
elah terjadi Laka Tunggal di Sungai Andai, tepatnya di Komplek Andai Jaya, Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 10.00 wita. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Korban Laka Tunggal yang menabrak pagar pohon di jalan buntu Komplek Andai Jaya Persada, akhirnya diketahui identitasnya.

Bahkan saat ini orangtua korban, yakni ibu Faidur, Nurul sudah berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, Selasa (16/1)

Data terhimpun, korban ialah Ahmad Faidur Rahman (18), siswa Kelas XI SMAN 11 Banjarmasin, warga Kompleks Andai Jaya Persada, Blok F, RT 35, Sungai Andai, Banjarmasin.

Dimana saat itu korban melaju mulai dari rumahnya, dan kemudian melesat cepat menabrak pagar pohon di jalan buntu, Kompleks Andai Jaya, Sungai Andai Banjarmasin tersebut.

Baca: Video Terbakarnya Museum Bahari di Penjaringan, Saksi Dengar Suara Ledakan

Baca: Benturan di Bagian Ini Penyebab Tewasnya Korban Laka Tunggal di Sungai Andai

Menurut keterangan Anggota BPK Virus 53, yang biasa dipanggil Pakde Virus 02, saat itu korban melaju di jalan raya melintasi puskesmas pembantu yang ada di kawasan tersebut.

"Ibu-ibu disana melihat korban membawa motor kecepatan tinggi, kemudian ibu-ibu itu teriak, saat itu pula, korban langsung menabrak pagar pohon di kawasan itu," ucap Pakde.

Ia juga menceritakan kondisi korban. Dimana pada bagian dahi kiri masuk ke bagian dalam. Pun di wajah korban terjadi pendarahan.

Menurut Pakde, korban yang tewas di TKP itu tidak luka parah, hanya patah kaki.

Halaman
12
Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved