Otomotif

Ban Mobil Jenis Penumpang Lebih Laku

Kondisi ekonomi yang mulai membaik seiring meningkatkan penjualan mobil baru dan bekas, benar-benar dimanfaatkan oleh toko ban.

Ban Mobil Jenis Penumpang Lebih Laku
BANJARMASINPOST.co.id/hasby
Teknisi di Autozone mengecek kondisi ban. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kondisi ekonomi yang mulai membaik seiring meningkatkan penjualan mobil baru dan bekas, benar-benar dimanfaatkan oleh toko ban.

Menawarkan promo menarik dan menyediakan stok agar ready bagi konsumen yang ingin mengganti ban mobilnya.

Toko Autozone Jalan A Yani Km 8,9 Kertak Hanyar Banjar menawarkan promo pembelian ban Continental dengan velg untuk ring 14,15 dan 16 dengan harga dibawah Rp 10 jutaan.
Ukuran ban itu umumnya diperuntukan bagi mobil-mobil kelas SUV.

Sales Manager Borneo Kencana Mandiri sebagai distributor tunggal ban Hankook radial Tyre Kalselteng-tim, Octavianus mengatakan, memasuki tahun 2018 ini pihaknya juga memberikan promo ban Continental untuk Avanza dan Innova, beli tiga gratis satu.

Baca: Ngeri! Bocah Ini Jadi Pembunuh Berantai Termuda, Disebut Jelmaan Setan, Permintaannya Bikin Kaget!

Baca: Pedangdut Cantik Ini Akui Gunakan Mistis Dayak untuk Tetap Eksis, Pakai Susuk Hingga Mandi Bungas

Baca: Tisu Jepang Selamatkan Kitab Asli Luqthatul Ajlan, Kitab Soal Wanita Karya Datuk Kelampayan

Ada promo lainnya, diskon 10 persen setiap pembelian oli. Ada juga beli dua sampai empat ban, maka gratis balancing, pemasangan dan nitrogen.

“Khan yang ramai penjualan mobil sekarang ini jenis city car dan baru-bau keluar di 2018 adalah SUV. Meski demikian di Autozone juga ada ban untuk mobil-mobil offroad,” katanya.

Mobil-mobil SUV seperti Avanza ukuran 185/70 ring 14, untuk Toyota Inmova menggunakan ban ukuran 205/65 R15, Daihatsu Terrios ukuran 215/65 ring 16, Toyota Rush ukuran 235/60 ring 16.

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help